Sukses


Liga Italia: Curhat Andriy Shevchenko Setelah Timnya Dibantai AC Milan, Kalah Kelas Bos!

Bola.com, Jakarta - Andriy Shevchenko kecewa berat setelah Genoa dilibas AC Milan 0-3 pada lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferarris, Kamis (2/12/2021) dini hari.

Shevchenko menyebut tekanan AC Milan yang tinggi menyebabkan masalah bagi Genoa.

Laga ini tidak akan pernah menjadi pertandingan normal bagi Shevchenko, yang menghabiskan delapan tahun bermain untuk Rossoneri. Ia pun disambut fans Milan yang bertandang ke markas Genoa.

Namun, karier kepelatihannya di level klub dimulai dengan buruk. Genoa baru meraih satu poin dari tiga pertandingan dengan nol gol.

"Kami memiliki banyak pemain yang cedera, itu tentu saja menyebabkan banyak masalah bagi kami. Lihat saja setelah pertandingan ini, karena Nicolo Rovella mengalami masalah dan kami harap itu tidak serius, tetapi kami harus menggantinya dan dia akan menjalani tes besok," kata Shevchenko kepada Sky Sport Italia.

“Tim menciptakan peluang, menampilkan performa, tetapi selalu sulit melawan tim hebat, terutama ketika AC Milan mengubah permainan dengan momen kecemerlangan individu mereka.”

2 dari 4 halaman

Kalah Kelas

Genoa belum mencetak gol di bawah masa jabatannya. Sementara, Mike Maignan membuat dua penyelamatan sensasional.

“Tentu saja, AC Milan menekan sangat tinggi dan kami mempelajari cara-cara untuk menyebabkan masalah bagi mereka, kami memang menciptakan peluang, tetapi saat ini Milan memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka," puji Shevchenko.

“Ketika Anda kebobolan gol dalam 10 menit pertama, itu membuat angin bertiup kencang. Kami kebobolan gol lagi sebelum jeda dan itu mengubah permainan, Anda harus mencoba membangun sedikit lebih banyak dan tim memang memiliki peluang, kiper mereka melakukannya dengan sangat baik dengan dua penyelamatan," lanjutnya.

“Milan memiliki banyak kecepatan di sisi sayap dan dengan fisik Ibra, dia juga bisa menahan bola, jadi mereka punya cara berbeda untuk membuat kami bermasalah.”

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Inter Milan Vs Spezia 2-0

Bologna Vs AS Roma 1-0

Sassuolo Vs Napoli 2-2

Genoa Vs AC Milan 0-3

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer