Sukses


VIDEO Liga Italia: Momen Striker Juventus, Paulo Dybala Terpeleset Saat Ambil Penalti Hadir di Sini

Bola.com, Salerno - Hadir momen menarik saat Juventus menang 2-0 atas Salernitana pada pekan ke-15 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di Stadio Arechi, Rabu (1/12/2021) dinihari WIB. Momen tersebut ketika Paulo Dybala terpeleset ketika mengambil eksekusi penalti.

Terdapat dua momen menarik dari Paulo Dybala ketika Juventus menang 2-0 atas Salernitana. Momen pertama berbuah gol untuk I Bianconeri pada menit ke-21. Setelah menerima bola dari Dejan Kulusevski, Dybala menembakkan bola. Saat ia menembakkan bola, terlihat bintang asal Argentina tersebut tidak dalam posisi yang baik.

Dybala tampak terjatuh setelah menembakkan bola. Bola terlihat mengalir deras ke arah kiri bawah gawang Salernitana. Meski jatuh, Dybala mencetak gol yang fantastis. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Juventus menjadi unggul 2-0 berkat gol sederhana dari Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol tersebut hanya menyentuh dengan cepat menggunakan ujung sepatunya untuk membuat bola masuk ke dalam gawang tim tuan rumah. Torehan Morata tersebut tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-70.

Paulo Dybala memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol keduanya dalam pertandingan sekaligus mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Juventus. Namun, ia tidak memanfaatkan peluang tersebut dengan baik.

Momen tersebut terjadi saat Juventus mendapat hadiah penalti setelah Morata dijatuhkan di dalam kotak terlarang. Dybala menjadi eksekutor. Apa yang terjadi? Paulo Dybala terpeleset saat menendang bola dari titik putih. Alhasil, bola melambung jauh di atas mistar gawang Genoa. Seperti apa momen tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer