Sukses


Liga Italia : Brutal di Stadion Olimpico, Siapa Saja Pelakunya ?

Bola.com, Jakarta - Warna 'brutal' terjadi di Stadion Olimpico kala Lazio menjamu Udinese, pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022, dini hari tadi WIB. Kondisi tersebut bukan berarti negatif, melainkan dari sisi cerminan jumlah gol, kartu merah dan aksi ramai jelang laga berakhir.

Pada pertandingan tersebut, Lazio dan Udinese berhasil mencetak masing-masing empat gol. Lazio menambang skor berkat aksi Ciro Immobile (34'), sepakan Pedro (51'), tendangan melengkung Sergej Milinkovic-Savic (56') dan Francesco Acerbi (79').

Sementara itu, Udinese melawan dengan permainan ngotot. Bahkan, mereka sempat unggul dua gol dalam rentang 15 menit, yakni melalui Beto (17', 32'). Nahuel Molina mencetak gol pada menit ke-44, yang sempat membuat mereka menang pada babak pertama dengan skor 3-1.

Udinese menyamakan kedudukan pada menit ke-9 injury time babak kedua. Tolgay Arslan menjadi penyelamat timnya setelah merobek jala tuan rumah melalui tendangan keras, meneruskan bola liar di area luat kotak penalti Lazio.

 

2 dari 2 halaman

Ragam Kartu Merah

Selain saling susul dalam urusan gol, laga Lazio Vs Udinese yang berakhir 4-4 tersebut juga menjadi ajang obral kartu merah. Ada tiga kartu merah, yakni penggawa Lazio, Patric pada menit ke-57.

Dua kartu 'haram' lain menjadi milik pemain Udinese. Sang pencetak gol, Nahuel Molina harus mandi lebih cepat pada menit ke-69. Setelah itu, giliran Walace yang angkat kaki di ujung pertandingan alias menit ke-10 injury time babak kedua.

Raihan satu angka membuat Lazio berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Italia Serie A 2021/2022. Sedangkan Udinese berperingkat 114 setelah mengoleksi 16 poin.

Video Populer

Foto Populer