Sukses


Liga Italia: 4 Pemain Pilar AS Roma Termasuk Tammy Abraham Absen Vs Inter Milan, Kepala Jose Mourinho Pening

Bola.com, Jakarta - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho sedang pusing. Bagaimana tidak, usai dikalahkan Bologna, I Giallorossi bakal bersua juara bertahan Liga Italia, Inter Milan pada hari Minggu (05/12/2021) pukul 00.00 WIB.

Jose Mourinho semakin pening karena setidaknya empat pemain pilar AS Roma dipastikan absen saat bersua Inter Milan.

Dua nama harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Keduanya adalah Tammy Abraham dan Rick Karsdorp. Dua nama ini berstatus pemain tidak tergantikan di tim.

Lalu dua nama lagi bakal absen akibat cedera. Adalah kapten tim, Lorenzo Pellegrini dan Stephan El Shaarawy. Tidak bisa dimungkiri, kini Jose Mourinho sedang putar otak untuk mengisi kekosongan yang ditinggal empat pemain di atas.

Apalagi sebelumnya dua pemain muda, Gonzalo Villar dan Felix Afena-Gyan juga terkonfirmasi COVID-19. Plus Lorenzo Spinazzolla masih dalam pemulihan cedera lutut yang ia alami di Euro 2020. 

2 dari 3 halaman

Solusi

Jose Mourinho tampaknya bakal mempercayakan antara Eldor Shomurodov atau Borja Mayoral untuk mengisi pos yang ditinggalkan Tammy Abraham sebagai tukang gedor utama AS Roma.

Sementara dengan absennya El Shaarawy, Mourinho sepertinya meninggalkan formasi 3-5-2 dan kembali ke 4-2-3-1 dengan Matias Vina menempati pos bek kiri.

Sedangkan untuk menambal Lorenzo Pellegrini, Mourinho punya Bryan Cristante. Yang paling krusial sejatinya pengganti Karsdorp di posisi bek kanan.

Karena pelapisnya, Bryan Reynolds kerap mengecewakan saat dipercaya turun ke lapangan. Kemungkinan bek tengah, Roger Ibanez digeser untuk bermain di bek kanan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer