Sukses


VIDEO TikTok: Rincian 801 Gol Cristiano Ronaldo Bersama 4 Klub dan Timnas Portugal

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo berhasil menorehkan catatan istimewa dalam duel Manchester United vs Arsenal (3-2), pada pekan ke-14 Premier League 2021/22, Jumat (3/12/2021). Dia mencapai torehan 801 gol dalam kariernya, baik bersama klub dan Timnas Portugal.

Gol pertama Ronaldo di awal babak kedua dalam pertandingan ini menuntunnya menorehkan catatan istimewa. Tercatat, Ronaldo berhasil mencetak gol ke-800 sepanjang karier di klub dan negara.

Tak hanya itu, dengan gol keduanya di menit ke-70, Ronaldo menambah satu gol dalam koleksinya menjadi 801 gol. Angka ini luar biasa untuk pemain selevel superstar.

Angka 800 gol itu catatan luar biasa di dunia sepak bola level top Eropa. Untuk memberikan perspektif: Anda perlu mencetak 40 gol setiap tahun selama 20 tahun untuk mencapai 800 gol.

Ronaldo sudah 36 tahu, tapi dia masih bermain di level top. Dua gol ke gawang Arsenal sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri Setan Merah.

Selain itu, Ronaldo seolah-olah memberi pernyataan bahwa dia tidak akan bermasalah dengan pergantian pelatih MU. Dengan gol-golnya, Ronaldo akan dengan mudah menyesuaikan diri di bawah Ralf Rangnick.

Berikut rincian gol-gol Cristiano Ronaldo yang dicetaknya bersama, Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, Juventus dan Timnas Portugal.

Video Populer

Foto Populer