Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs Genoa

Bola.com, Jakarta - Juventus akan kembai menghadapi lawan yang relatif lemah dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Italia Serie A 2021/2022, yaitu Genoa, di Allianz Stadium, Senin (6/12/2021) dini hari pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com maupun di aplikasi.

Juventus punya bekal apik pada laga sebelumnya, dengan mengalahkan tuan rumah Salernitana 2-0. Juventus menang lewat gol-gol yang dicetak Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Sementara itu, Genoa justru dipermak tamunya AC Milan 0-3.

Juventus tentu ingin melanjutkan tren positifnya hingga benar-benar kembali ke habitat di papan atas klasemen. Pasukan Massimiliano Allegri masih berkutat di urutan ketujuh dengan 24 poin. Tertinggal cukup jauh, 12 poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Di kubu Gneoa, dengan pelatih baru Andriy Shevchenko ternyata belum mampu lepas dari rentetan hasil jeblok. Genoa masih tanpa gol dan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan,

Ujian Shevchenko berikutnya adalah melawan Juventus. Meski Juventus tidak konsisten musim ini, sepertinya masih bakal terlalu sulit baginya untuk membawa Genoa mencuri poin di Allianz Stadium.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Juventus vs Genoa

  • Senin, 6 Desember 2021
  • Allianz Stadium
  • Kick-off: 02.45 WIB
  • Link: https://www.vidio.com/live/6317-bein-2?schedule_id=1494502

Video Populer

Foto Populer