Sukses


Ancaman Teror Mengerikan Liverpool ke Gawang AC Milan di Liga Champions: Rapor Mohamed Salah Bikin Merinding

Bola.com, Jakarta - AC Milan bakal bersua Liverpool pada matchday terakhir Grup B Liga Champions 2021/2022, Rabu 8 Desember 2021 di San Siro pukul 03:00 WIB. Bagi I Rossoneri, ini adalah laga krusial yang wajib dimenangkan demi peluang lolos ke babak 16 besar.

Namun, bisa atau tidaknya AC Milan menyusul sang juara grup Liverpool juga tergantung pada hasil pertandingan Porto vs Atletico Madrid di Portugal.

AC Milan akan lolos jika mengalahkan Liverpool dan Porto vs Atletico berkesudahan seri. Dengan kata lain, nasib Milan tak sepenuhnya berada di tangan mereka sendiri.

Bukan hanya nasib tidak ditentukan oleh tangan sendiri, AC Milan juga melawan Liverpool yang tren performanya sedang sangat baik, utamanya sosok Mohamed Salah yang sudah familiar dengan San Siro.

Ya sebelum gabung Liverpool, Mohamed Salah memang pernah merumput di Liga Italia Serie A bersama Fiorentina dan kemudian AS Roma.

2 dari 2 halaman

Rapor Sensasional Mohamed Salah

Liverpool memang punya rekam jejak fantastis dalam hal mencetak gol pada lima pertandingan terakhir. Tercatat anak asuh Jurgen Klopp membukukan 15 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Satu-satunya kebobolan didapat ketika bersua Everton. Tapi The Reds kala itu menang dengan skor 4-1.

Seiring dengan rekam jejak apik Liverpool, Mohamed Salah juga punya rapor mentereng. Tercatat dalam 13 pertandingan terakhir, pemain Timnas Mesir ini selalu memberikan kontribusi.

Jika tidak mencetak gol, Salah membukukan assist. Terbaru saat Liverpool mengalahkan Wolverhampton, ia memberikan assist untuk gol Divock Origi. Tentu rapor Mohamed Salah ini adalah ancaman nyata untuk AC Milan.

Video Populer

Foto Populer