Sukses


Ayo Nonton Live Streaming Liga Champions di Vidio: RB Leipzig Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - RB Leipzig menjamu Manchester City dalam laga matchday terakhir Grup A Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Duel yang digelar di Red Bull Arena itu hanya memiliki satu kepentingan bagi tim tuan rumah, mengamankan jatah mereka di play-off fase knockout Liga Europa.

Jika Manchester City sudah memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup A, RB Leipzig tengah berusaha untuk mengamankan tiket ke Liga Europa karena sudah dipastikan tidak bakal berlanjut di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.

RB Leipzig masih berpotensi benar-benar tersingkir dari kompetisi Eropa karena mereka memiliki poin yang sama dengan wakil Belgia, Club Brugge, yang berada di dasar klasemen, yaitu empat poin.

Hal tersebut membuat Leipzig membutuhkan kemenangan atas Manchester City untuk memastikan diri finis di peringkat ketiga dan melangkah ke Liga Europa. Jika mereka gagal menang, atau setidaknya bermain imbang dengan The Citizens, hasil antara PSG kontra Club Brugge juga akan memengaruhi nasib RB Leipzig.

Dalam pertemuan pertama Leipzig dan Manchester City, yaitu pada matchday pertama Liga Champions, RB Leipzig kalah 3-6 di Etihad Stadium. Hattrick Christopher Nkunku tak cukup untuk menyelamatkan RB Leipzig dari kekalahan kala itu.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig (3-4-2-1): Gulacsi; Klostermann, Simakan, Gvardiol; Mukiele, Adams, Laimer, Angelino; Nkunku, Forsberg; A Silva.

Pelatih: Achim Beierlorzer.

Manchester City (4-3-3): Steffen; Walker, Stones, Ake, Zinchenko; Gundogan, Fernandinho, B Silva; Mahrez, Jesus, Grealish.

Pelatih: Josep Guardiola.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming

RB Leipzig Vs Manchester City

Rabu (8/12/2021)

Pukul: 00.45 WIB

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer