Sukses


VIDEO: Atletico Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions Setelah Lalui Drama 3 Kartu Merah Kontra Porto

Bola.com, Porto - Atletico Madrid tertatih-tatih untuk bisa lolos ke 16 Besar Liga Champions 2021/2022. Pasukan Diego Simeone kali ini harus melalui drama 3 kartu merah saat menghadapi Porto dalam laga terakhirnya di Grup B yang digelar diĀ Estadio do Dragao, Portugal, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB.

Meski melalui drama 3 kartu merah tersebut, Atletico Madrid bisa memenangi pertandingan kontra Porto dengan skor 3-1. Gol pertama Los Colchoneros dicetak Antoine Griezmann pada babak kedua, tepatnya menit ke-56. Griezmann, yang tidak terkawal, memanfaatkan bola liar yang ada saat skema sepak pojok.

Setelah gol tersebut, wasit Clemet Turpin mengeluarkan 3 kartu merah. Pemain pertama yang diganjar yaitu gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco, setelah dianggap melanggar pemain tim tuan rumah, Otavio. Setelah itu, 2 kartu merah untuk pemain Porto, Wendell (70') dan kiper yang berada di bangku cadangan, Agustin Marchesin (75').

Melalui skema serangan balik, Angel Correa mengantarkan Atletico menjadi unggul 2-0 dengan golnya pada menit ke-90. Correa menggiring bola ke arah kotak penalti tim lawan setelah mendapat si kulit bundar dari Griezmann. Correa dengan tenang menembakkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Diogo Costa.

Rodrigo De Paul membuat Atletico semakin jauh unggul setelah mencetak gol pada menit 90+2'. Porto sempat membobol gawang tim tamu dengan torehan dari Sergio Oliveira pada menit 90+6' dari eksekusi penalti.

Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Atletico Madrid kontra Porto. Dengan hasil tersebut, Atletico melangkah ke babak 16 besar Liga Champions musim ini menemani Liverpool.

Video Populer

Foto Populer