Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Real Madrid atas Inter Milan 2-0 di Laga Terakhir Grup D Liga Champions

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan dalam laga terakhirnya di Grup D Liga Champions 2021/2022, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB. Dengan kemenangan tersebut, I Nerazzurri menjadi pemuncak klasemen grup.

Real Madrid dan Inter Milan memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pertandingan yang dilakoni di Estadio Santiago Bernabeu tersebut hanya memperebutkan posisi juara grup D.

Inter Milan memiliki beberapa peluang pada awal pertandingan. Namun, bukannya mencetak gol, pasukan Simone Inzaghi justru kebobolan pada menit ke-17. Gawang yang dikawal Samir Handanovic bisa dibobol oleh sepakan Toni Kroos dari tepi kotak penalti. Skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Inter melanjutkan upayanya untuk menyamakan skor pada babak kedua. Namun, pertahanan Real Madrid terlalu rapat buat mereka tembus, sehingga beberapa serangan terhenti sebelum mencapai gawang.

Pada menit ke-64, Inter harus melanjutkan pertandingan dengan 10 orang karena Nicolo Barella diganjar kartu merah. Wasit mengeluarkan kartu setelah melihat sang gelandang memukul bagian betis Eder Militao.

Real Madrd unggul jumlah pemain dan situasi tersebut dimanfaatkan dengan baik. Hasilnya terlihat pada menit ke-79, sepakan keras Marco Asensio dari luar kotak penalti membuat gawang Handanovic kembali kebobolan. Skor menjadi 2-0 untuk pasukan Carlo Ancelotti.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan Real Madrid kontra Inter Milan berakhir. Seperti apa gol-gol dan beragam momen yang terjadi dalam laga Liga Champions tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer