Sukses


Ayo Nonton Live Streaming Liga Champions di Vidio: Bayern Munchen Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan menjamu Barcelona pada matchday terakhir Grup E Liga Champions 2021/2022, Kamis 9 Desember 2021. Pertandingan di Allianz Arena ini dijadwalkan kick-off 03:00 WIB.

Bagi Bayern Munchen, laga ini sudah tidak berarti apa-apa. Namun, bagi Barcelona, ini adalah penentuan nasib mereka. Posisi di klasemen sejauh ini: Bayern Munchen (15 poin), Barcelona (7 poin), Benfica (5 poin), Dynamo Kiev (1 poin).

Bayern masih sempurna di Grup E dan sudah pasti lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Sementara itu, Barcelona akan menyusul lolos jika mereka menang, atau jika Benfica gagal mengalahkan Dynamo Kiev di partai satunya.

Pada matchday 1, Bayern memukul Barcelona 3-0 di Camp Nou. Thomas Muller mencetak satu gol, sedangkan Robert Lewandowski memborong dua. Waktu itu, Barcelona masih dilatih Ronald Koeman.

Lewandowski saat ini bersaing dengan Sebastien Haller (Ajax) di puncak daftar top skor sementara. Mereka masing-masing telah mengemas sembilan gol.

Striker yang baru saja gagal meraih trofi Ballon d'Or itu bakal kembali menjadi salah satu ancaman terbesar bagi Barcelona.

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Sule, Nianzou, Richards; Tolisso, Goretzka; Musiala, Muller, Sane; Lewandowski.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Cuisance (Covid), Kimmich (Covid), Sabitzer (cedera), Sarr (cedera), Stanisic (cedera), Hernandez (cedera).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Alba; Gavi, Busquets, F de Jong; Ezzalzouli, Depay, Dembele.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Aguero (sakit), Pedri (cedera), Sergi Roberto (cedera), Fati (cedera), Braithwaite (cedera).

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Bayern Munchen

Pukul: 03.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer