Sukses


VIDEO: 6 Gol yang Tercipta pada Laga Zenit St Petersburg Vs Chelsea di Liga Champions

Bola.com, St. Petersburg - Chelsea bermain imbang 3-3 melawan Zenit St Petersburg dalam laga terakhirnya di Grup H Liga Champions 2021/2022 yang digelar diĀ Gazprom Arena, Rusia, Kamis (9/12/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Blues sempat unggul dengan gol cepat Timo Werner.

Gol cepat striker Chelsea, Timo Werner, tercipta pada menit kedua. Berawal dari sepak pojok Ross Barkley, lalu bola mengenai kepala Andreas Christensen. Werner yang berada di depan mulut gawang dengan mudahnya mendaratkan bola ke dalam gawang Zenit St Petersburg.

Zenit bisa bangkit dan justru membalikkan situasi pada babak pertama. Claudinho menorehkan gol pada menit ke-38 dan mengubah skor menjadi 1-1. Tandukan kepalanya menyambut umpan lambung dari Douglas Santos membuat gawang Kepa Arrizabalaga kebobolan.

Sardar Azmoun membuat skor menjadi 2-1 untuk Zenit pada menit ke-41. Gol tercipta setelah Azmoun lolos dari jebakan offside. Ia menyambut umpan terobosan yang dilepaskan Malcom.

Pada babak kedua, 3 gol kembali tercipta. Torehan dua gol Chelsea hasil torehan dari Romelu Lukaku dan Werner sempat membuat Chelsea unggul 3-2. Namun, torehan gol dariĀ Magomed Ozdoev pada masa injury time membuat kemenangan di depan mata The Blues buyar. Alhasil, pasukan Thomas Tuchel hanya membawa 1 poin dari Rusia.

Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang tercipta dalam laga Zenit St Petersburg melawan Chelsea? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer