Sukses


BTS Meal Kalah Populer, Ini Yang Lebih Tertanam di Pikiran Orang Indonesia Sepanjang 2021 : Enggak Nyangka Aja

Bola.com, Jakarta - BTS Meal pernah menciptakan kehebohan tersendiri di Indonesia. Gara-gara itu juga, sempat terjadi 'kerusuhan' sampai aparat turun tangan memberesi keriuhan efek itu.

Kepopuleran terkait BTS Meal sempat meledak di dunia maya, terutama banyak yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Namun, kenyataannya, level popularitas BTS Meal masih kalah dari dua hal yang terjadi di dunia olahraga sepanjang 2021.

Pada laporan 'Year in Search 2021' di Indonesia, Google mengungkapkan, ada dua momen di dunia olahraga yang berada di peringkat pertama dan kedua daftar 'penelusuran terpopuler' di mesin pencari tersebut.

Dua teratas itu adalah keyword 'Piala Eropa' dan 'Olimpiade tokyo'. Event tersebut menjadi magnet setelah mengalami penundaan setahun dari jadwal semula, akibat pandemi Covid-19.

Hebatnya, Piala Eropa dan Olimpiade Tokyo lebih banyak dicari dibanding Vaksin Covid-19, Pencegahan Covid-19 ataupun BPJS Ketenagakerjaan. Seperti diketahui. pada perhelatan Piala Eropa 2020, yang berjalan pada 2021, Timnas Italia menjadi jawara setelah menang atas Timnas Inggris melalui adu penalti.

Sementara itu, kepopuleran Olimpiade Tokyo di Indonesia tak lepas dari apa yang terjadi di dunia bulutangkis. Pasangan putri Gerysia Polii/Apriani Rahayu menjadi 'biang keladi' kepopuleran di mesin pencari Google.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Lengkap

Di bawah ini daftar 10 besar kategori Penelusuran Terpopuler di Google Search sepanjang 2021 :

1. Piala Eropa

2. Olimpiade Tokyo

3. BTS Meal

4. Vaksin COVID-19

5. Pencegahan COVID-19

6. Peduli Lindungi

7. PPKM Diperpanjang

8. BPJS Ketenagakerjaan

9. Prakerja.go.id

10. Google Translate

Video Populer

Foto Populer