Sukses


VIDEO TikTok: 5 Pemain yang Dikutuk di Liga Champions, Termasuk Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta Liga Champions selalu dianggap sebagai trofi paling bergengsi di sepak bola level klub. Tidak mudah menjuarainya, bahkan ada beberapa pemain bintang yang nampaknya dikutuk untuk tidak bisa menjuarai kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut. Alah satu pemain bintang tersebuat ialah Zlatan Ibrahimovic.

Satu nama yang paling sering disebut soal gagal jadi juara Liga Champions. Ibrahimovic sudah pernah bermain untuk tujuh klub Eropa berbeda, hampir semua klub top.

Ibrahimovic pernah mencapai semifinal bersama Barcelona, tapi gagal di hadapan Inter Milan. Lalu dia hengkang ke AC Milan, hanya untuk menelan kekecewaan yang lebih besar.

Pemain asal Swedia tersebut hampir selalu bergabung dengan tim yang bisa menjuarai liga, tapi tidak di panggung EropaYang terbaru ialah pada Liga Champions pada musim 2021/2022. Ibrahimovic gagal membawa AC Milan lolos fase grup di Liga Champions musim ini setelah kalah bersaing dengan Liverpool, Atletico de Madrid, dan FC Porto.

Namun, bukan hanya Zlatan Ibrahimovic saja, pemain bintang yang belum pernah merasakan gelar juara Liga Champions. Berikut lima pemain bintang yang dikutuk di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer