Sukses


Kurang Kerasan di PSG, Giorgino Wijnaldum Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Satu di antara gelandangnya, Giorgino Wijnaldum mengisyaratkan untuk hengkang pada jendela transfer musim dingin Januari 2022 nanti.

Padahal, Giorgino Wijnaldum baru bergabung dengan PSG dari Liverpool dengan status free transfer musim panas 2021 kemarin. Pemain asal Belanda itu dilaporkan tidak nyaman dengan kiprahnya di Les Parisiens.

Padahal pemain ini merupakan sosok yang cukup krusial. Berposisi sebagai gelandang sentral, Giorgino Wijnaldum cukup rajin dalam menciptakan peluang bahkan ikut mencetak gol.

Benar saja, ia turut sukses membantu Liverpool memenangkan Liga Champions dan menjuarai Premier League selama mengabdi di Anfield. Kini, Wijnaldum punya kans kembali berkarier di Liga Inggris.

Pakar transfer Eropa, Kaveh Solhekol mengklaim bahwa Giorgino Wijnaldum berpotensi balik ke Inggris di Januari 2022. Ia dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan satu di antara klub Premier League.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gabung Arsenal?

Menurut laporan itu, Wijnaldum belakangan sedang menjalin kontak dengan Arsenal. The Gunners tertarik untuk mendatangkan Wijnaldum ke London Utara.

Menurut laporan tersebut, Arsenal berencana meminjam Wijnaldum sampai akhir tahun. Namun mereka menyiapkan klausul khusus dalam transfer ini. Mereka akan mengajukan klausul pembelian permanen dari PSG di akhir masa peminjaman nanti.

Ini disebabkan Arsenal butuh tambahan tenaga di tim mereka. Setelah performa Thomas Partey cenderung jeblok belakangan ini.

Mereka sudah menjalin komunikasi dengan PSG. Mereka berharap bisa meminjamnya di bulan Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Rindukan Liga Inggris

Menurut laporan tersebut, kans Arsenal mendatangkan Wijnaldum cukup besar. Karena sang pemain membuka pintu untuk kembali ke Inggris.

Sebenarnya Wijnaldum masih jadi pemain andalan di PSG. Ia turun sebanyak 14 kali di skuat Mauricio Pochettino sejauh ini.

Namun Wijnaldum dikabarkan kurang kerasan di Prancis. Sehingga ia tertarik untuk kembali ke Inggris sekali lagi.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/12/2021)

Video Populer

Foto Populer