Sukses


VIDEO: AS Roma ke 16 Besar Europa Conference League Setelah Taklukkan CSKA Sofia

Bola.com, Sofia - AS Roma dipastikan langsung lolos ke 16 besar Europa Conference League 2021/2022 setelah menjadi pemuncak klasemen grup C. Hasil itu diraih setelah I Giallorossi menang 3-2 atas CSKA Sofia di Stadion Vasil Levski, Bulgaria, Jumat (10/12/2021) dinihari WIB.

AS Roma membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-15 hasil torehan Tammy Abraham. Borja Mayoral membuat lini pertahanan CSKA Sofia kerepotan. Ia kemudian mengoper bola kepada Rick Karsdorp, yang lalu melepaskan umpan silang mendatar. Bola disambut Abraham yang dengan mudahnya mendaratkan bola ke dalam gawang lawan.

Pada menit ke-34, giliran Borja Mayoral yang menorehkan gol. Torehannya tercipta dengan mengesankan setelah menerima umpan dari Matias Vina dari sisi kanan pertahanan CSKA.

Babak kedua, tepatnya menit ke-53, Abraham kembali membobol gawang tim tuan rumah. Golnya tercipta kembali berkat umpan dari Karsdorp, yang memberikan bola dari sisi kiri pertahanan tim lawan.

CSKA mengubah skor menjadi 2-3 setelah dua gol tercipta pada menit ke-75 dan 90+3'. Gol dicetak Hamza Catakovic dan Yanic Wildschut. Dua gol yang tercipta dengan sangat baik.

Meski berusaha untuk menyamakan skor, CSKA Sofia akhirnya harus mengakhiri Europa Conference League dengan kekalahan di kandang dari AS Roma. Klub Bulgaria tersebut berada di dasar klasemen grup C dengan torehan 1 poin, sedangkan pasukan Jose Mourinho meraih 13 poin.

Video Populer

Foto Populer