Sukses


Liga Italia: Kata-Kata Kecewa Massimiliano Allegri Setelah Juventus Ditahan Venezia

Bola.com, Venezia - Juventus hanya mampu bermain imbang kontra Venezia pada laga pekan ke-17 Serie A di Stadio Pierluigi Penzo, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, kecewa.

Bermain di kandang lawan, Juventus mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Alvaro Morata pada menit ke-32, setelah memanfaatkan umpan dari Lorenzo Pellegrini.

Namun Venezia berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Mattia Aramu pada menit ke-55. Sampai pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Massimiliano Allegri mengakui Juventus memang tampil buruk saat bersua Venezia. Pelatih asal Italia itu menilai, penampilan I Bianconeri menurun pada babak kedua.

"Kami sebenarnya mengawali pertandingan di babak pertama dengan baik. Pada babak pertama kami berhasil membuat banyak peluang. Namun kami sempat bermain tidak jelas sekitar 10-15 menit sebelum Venezia mencetak gol," jelas Allegri.

"Kami mengalami situasi yang sama seperti ini saat di Salerno. Juventus beruntung tidak kalah, karena ada peluang mereka yang mengenai tiang gawang, jadi kami masih perlu banyak berbenah," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kalah Dominasi

Lebih lanjut, Massimiliano Allegri sangat kesal melihat permainan Juventus pada babak kedua. Bagi Allegri, Juve seakan tidak berkutik melawan sang tuan rumah.

"Kami benar-benar tertekan. Kami tidak bisa mengalirkan bola dari kaki ke kaki, sehingga kami seharusnya bermain lebih sabar," kata Allegri.

"Kami seharusnya mengirimkan bola-bola panjang ke striker kami agar bisa keluar dari tekanan. Namun sayang kami tidak melakukan itu hari ini," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Turun Peringkat

Hasil tersebut membuat Juventus turun satu tingkat ke urutan enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 28. Adapun Venezia menempati posisi 16 dengan 16 poin.

Juve berharap bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga berikutnya, demi bisa bisa menjaga asa kembali menembus empat besar. Apalagi, mereka saat ini terpaut enam poin dari Atalanta di urutan keempat.

Juventus bertekad merengkuh kemenangan ketika berhadapan dengan Bologna pada giornata ke-18 Serie A di Stadio Renato Dell'Ara, 19 Desember mendatang.

Sumber: DAZN via Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 12/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus di Bawah Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer