Sukses


VIDEO TikTok: Statistik Sergio Aguero Sepanjang Karier, di Manchester City Terbaik

Bola.com, Jakarta Sergio Aguero harus mengakhiri karier lebih cepat. Gangguan jantung membuat mantan penyerang Manchester United itu harus menempuh jalan pensiun dini dari pemain sepak bola profesional.

Aguero mengalami cedera di awal musim dan belum sempat memberi kontribusi maksimal untuk Barcelona. Namun, pada laga melawan Deportivo Alaves, Aguero mengeluhkan masalah jantung dan tidak bisa bermain penuh.

Aguero mendapat perawatan intensif usai kejadian pada laga melawan Alaves. Dia sempat menolak pensiun dini dan memilih menunggu keputusan akhir dari tim medis yang merawatnya.

Sepanjang karier sepak bola, Aguero sudah menjalani ratusan pertandingan dan sukses menorehkan banyak gol. Tidak hanya itu raihan gelar juara yang pernah di dapat pemain asal Argentina tersebut tidak bisa dianggap remeh.

Catatan terbaik Aguero yakni saat dirinya membela klub Inggris, Manchester City. Ia berhasil mencetak total 260 gol dari 390 pertandingan yang dimainkan bersama The Citizens. Aguero juga memberikan 15 gelar juara untuk Man City, ermasuk lima gelar Premier League.

Namun, selain catatan statistik bersama Manchester City, masih ada raihan Aguero bersama klub lainnya. Berikut statistik Sergio Aguero selama kariernya, di Manchester City terbaik.

Video Populer

Foto Populer