Sukses


VIDEO: 5 Gol Inter Milan Saat Lumat Salernitana di Liga Italia

Bola.com, Salerno - Inter Milan menang besar pada pekan ke-18 Liga Italia 2021/2022. La Beneamata pesta gol saat bertamu ke Stadio Arechi, kandang Salernitana, pada Sabtu (18/12/2021) dinihari WIB.

Ketika laga baru berjalan 11 menit, Inter Milan berhasil unggul lebih dulu atas tim tuan rumah. Bola hasil tendangan sudut Hakan Calhanoglu dari sisi kanan disambut sundulan terarah Ivan Perisic yang tidak bisa dijangkau kiper lawan. Gol tercipta dan Salernitana tertinggal 0-1.

Inter kembali mencetak gol kedua pada menit ke-33. Edin Dzeko mengirim umpan daerah untuk disambut Denzel Dumfries yang berlari dari belakang dan melepas tembakan keras. Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan I Nerazzurri tetap bertahan.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-51, Inter berhasil mencetak gol ketiga lewat serangan balik cepat. Alexis Sanchez memulai serangan balik, lalu ia membuat kombinasi dengan Calhanoglu dan Dzeko. Kemudia, ia menuntaskannya sendiri di dalam kotak penalti.

Lautaro Martinez mencetak gol keempat Inter Milan pada menit ke-77. Roberto Gagliardini merepotkan lini pertahanan Salernitana. Bola muntah di kotak penalti dimanfaatkan dengan sepakan first time Martinez.

Tiga menit jelang bubaran, Inter Milan berhasil mencetak gol kelima. Roberto Gagliardini menemukan bola liar di dalam kotak penalti lalu melepaskan tembakan keras ke gawang Salernitana.

Skor 5-0 untuk keunggulan Inter Milan atas Salernitana bertahan hingga pertandingan berakhir. Para pembaca bisa menikmati gol-gol yang tercipta dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer