Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Lazio Taklukkan Genoa 3-1

Bola.com, Roma - Lazio menang 3-1 atas Genoa saat melakoni pertandingan pekan ke-18 Liga Italia 2021/2022 di Stadio Olimpico, Sabtu (18/12/2021) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Luis Alberto mencatatkan 2 assist.

Gol pertama Lazio dicetak Pedro Rodriguez pada menit ke-36. Golnya tercipta setelah Felipe Anderson berhasil merebut bola dari penguasaan tim tamu. Anderson kemudian melepaskan bola denga umpan tarik di dalam kotak penalti. Pedro yang tidak terkawal dengan mudah mendaratkan bola ke dalam gawang Genoa yang dikawal kiper Salvatore Sirigu.

Gol kembali terjadi baru pada babak kedua. Lazio menambah keunggulan berkat torehan dari Francesco Acerbi pada menit ke-75. Luis Alberto, yang baru masuk pada menit ke-63, melepaskan bola dengan umpan lambung dari sepak pojok. Bola dari Alberto tersebut disambut Acerbi dengan sundulan. Bola masuk ke dalam gawang Sirigu untuk kedua kalinya.

Pencetak gol ketiga Lazio yaitu Mattia Zaccagni. Golnya tercipta pada menit ke-81 setelah ia memanfaatkan umpan terobosan yang mengesankan dari Luis Alberto. Zaccagni menggiring bola ke dalam kotak penalti Genoa, lalu menaklukkan Sirigu.

Genoa sempat membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-86. Gol dicetak Filippo Melegoni dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti setelah mendapat bola dari Andrea Cambiaso.

Skor 3-1 untuk keunggulan Lazio atas Genoa bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer