Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Kalahkan Cagliari 2-0

Bola.com, Jakarta Juventus berhasil nai ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia, usai menang 2-0 atas Cagliari, Rabu dini hari (22/12/21). Dua gol Juventus dicetak oleh Moise Kean dan Bernardeschi.

Juventus memulai pertandingan dengan tekanan tinggi. Cagliari mencoba menguasai bola, tapi Juve bisa memotong aliran umpan dengan cepat dan balas menyerang. Menit ke-10, Cuadrado berhasil mencuri bola di sisi kanan dan mengirim umpan silang ke kotak penalti. Bola disambut sundulan Kean di tiang jauh, sayangnya masih membentur tiang.

Permainan Juventus kian berkembang, Cagliari kian terkurung. Hingga menit ke-20, Juve terus menggempur dan mencari celah untuk mencetak gol. Cagliari terkurung, tapi tidak benar-benar tertekan. Mereka sesekali mendapatkan peluang serangan balik. Pola ini bertahan hingga menit ke-30.

Menit ke-40, Juve akhirnya memecah kebuntuan. Juve merebut bola di wilayah sepertiga akhir, Bernardeschi mengirim umpan silang ke kotak penalti, dan Kean menyambutnya dengan sundulan ke tiang dekat. Gol! Juventus 1-0 Cagliari.

Menit ke-61, Cagliari hampir membuat gol balasan yang mengejutkan Juve. Bonucci gagal menyapu bola umpan silang mendatar. Dalber menyambutnya dengan tembakan mendatar, tapi masih melebar. Cagliari kembali mengancam di menit ke-68. Kali ini Pedro berhasil lolos untuk menyambut umpan silang Zappa dengan sundulan keras, tapi bola masih bisa ditepis Szczesny.

Menit ke-83, Juventus berhasil menggandakan keunggulan. Skema serangan balik cepat, Kulusevski mengirim umpan untuk Bernardeschi yang berlari di sisi kiri luar kotak penalti, satu sentuhan, dan tembakan keras. Gol! Juventus 2-0 Cagliari. Hasil ini penting bagi Juventus untuk terus mendekat ke empat besar. Cagliari, di sisi lain, kian terpuruk di zona degradasi Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer