Sukses


Liga Italia: Sudah Siap Berpisah Nih, Juventus Patok Harga Duo Gelandangnya

Bola.com, Jakarta - Raksasa Serie A Juventus, dikabarkan siap melepas duo gelandangnya untuk jendela transfer musim depan. Keduanya adalah Weston McKennie dan Dejan Kulusevski yang disebut-sebut akan direkrut oleh Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, Juventus mematok harga untuk kedua pemain tersebut. Yakni dengan mahar 60 juta poundsterling bagi tim yang ingin mendapatkan jasa Weston McKeniie dan Dejan Kulusevski.

Sementara Tottenham Hotspur sedang membangun kekuatan besar, seiring masukna Antonio Conte sebagai manajer baru mereka. Spurs disebut akan mendatangkan sejumlah klub baru.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Tottenham. Sebagian besar berasal dari Italia. Beberapa nama berasal dari Inter Milan. Namun ada juga yang berasal dari Juventus.

Adapun Juventus perlu melepas beberapa pemain untuk mendatangkan dana segar. Diketahui Juventus mengalami krisis keuangan dalam beberapa waktu terakhir, termasuk harus memilih melepas superstar Portugal, Cristiano Ronaldo.

 

 

2 dari 4 halaman

Incaran Serius

Dari Juventus, kabarnya Tottenham mengincar dua pemain sekaligus. Mereka adalah Dejan Kulusevski dan Weston McKennie.

Hal ini tak mengejutkan. Pasalnya sporting director Tottenham yakni Fabio Paratici berasal dari Italia dan juga sebelumnya bekerja di Juventus.

Paratici kabarnya mengidamkan servis McKennie dan Kulusevski. Kini ada kabar bagus bagi Spurs terkait perburuan dua pemain tersebut.

Juve disebut siap melepas kedua pemain tersebut. Mereka mematok harga kedua pemain masing-masing sebesar 30 juta pounds.

Kabar itu dilansir oleh Calciomercato. Dengan demikian Spurs harus merogoh koceknya sebesar 60 juta pounds.

3 dari 4 halaman

Kiprah di Juventus

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Juventus siap melego Weston McKennie. Pemain asal Amerika Serikat itu bakal dilego pada bulan Januari 2022 nanti.

Ia akan dilepas bersama Aaron Ramsey. Akan tetapi kemudian ada kabar bahwa Juventus berubah pikiran dan tak akan melepas McKennie.

McKennie sendiri musim ini menjadi starter 10 kali bagi Juventus dan tiga kali jadi pemain pengganti. Sementara itu Dejan Kulusevski cuma empat kali jadi starter dan 12 kali jadi pemain pengganti di skuat Bianconeri.

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 27/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer