Sukses


Starting XI Pemain Top Gratisan 2022: Ada Kylian Mbappe dan Paul Pogba Lho!

Bola.com, Jakarta - Tanggal 1 Januari adalah tanggal yang akan disorot dalam kalender hampir setiap klub di seluruh Eropa saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Beberapa pemain top memasuki fase akhir kontrak mereka. Itu berarti, mereka bisa bernegosiasi dengan calon klub baru.

Dua di antaranya yakni bintang PSG, Kylian Mbappe dan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Mbappe telah menegaskan bahwa dia tidak akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer Januari.

Pemain berusia 23 tahun itu akan memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatannya dengan Les Parisiens. Mbappe belum teken kontrak baru karena ada tawaran dari Real Madrid.

Akibatnya, Mbappe diperkirakan akan menyelesaikan pemotongan harga atau transfer gratis ke Bernabeu pada 2022. Tetapi penyerang telah menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan selama musim dingin.

"Tidak, saya tidak bergabung dengan Real Madrid pada Januari. Pada Januari itu tidak terjadi," kata Mbappe kepada CNN via Sports Mole, Rabu (29/12/2021).

"Saya di PSG. Saya sangat senang dan saya akan 100% menyelesaikan musim ini sebagai pemain PSG. Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan semua gelar bersama Paris tahun ini."

Sports Mole menyusun starting XI terbaik yang saat ini dapat meninggalkan klub secara gratis pada musim panas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kiper dan Bek

Kiper

Hugo Lloris (Tottenham Hotspur)

Bek kanan

Noussair Mazraoui (Ajax)

Bek tengah

Antonio Rudiger (Chelsea) dan Niklas Sule (Bayern Munich)

Bek kiri

Cesar Azpilicueta (Chelsea)

3 dari 4 halaman

Tengah

Gelandang tengah

Paul Pogba (Manchester United) dan Franck Kessie (AC Milan)

Winger kanan

Ousmane Dembele (Barcelona)

Gelandang serang

Paulo Dybala (Juventus)

Winger kiri

Kylian Mbappe (PSG)

4 dari 4 halaman

Depan

Striker: Luis Suarez (Atletico Madrid)

Opsi lain

Andrea Belotti (Torino), Alexandre Lacazette (Arsenal), Sardar Azmoun (Zenit St Petersburg), Divock Origi (Liverpool), Eddie Nketiah (Arsenal)

 

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer