Sukses


VIDEO: Bintang PSG, Lionel Messi Positif Covid-19

Bola.com, Paris - Bintang PSG (Paris Saint-Germain), Lionel Messi, diumumkan positif terpapar Covid-19. Pesepak bola asal Argentina tersebut akan menjalani isolasi.

Lionel Messi menjadi salah satu dari 4 pemain PSG yang terpapar dengan Covid-19. Ketiga pemain lainnya yaitu Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala, seperti dilansir BBC Sport.

Menurut Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, posisi Messi kini bukan di Paris, Prancis. Messi masih berada di Argentina sejak menjalani libur jeda musim dingin. Mantan pemain Barcelona itu tidak akan melakukan perjalanan sebelum dinyatakan negatif dengan Covid-19.

Meski demikian, Pochettino tidak bisa memastikan kapan Messi akan kembali bermain untuk PSG. Hal tersebut disampaikan ahli taktik asal Argentina itu dalam sesi konferensi pers pada Minggu (2/1/2022) waktu setempat.

Messi akan absen dalam laga terdekat PSG yaitu dalam ajang Coupe de France 2021/2022 pada babak 32 besar. Les Parisiens menghadapi tim divisi 4 Liga Prancis, Vannes. Pertandingan digelar di Stade de la Rabine, kandang Vannes, pada Selasa (4/1/2022) dinihari WIB.

Sementara itu, bintang PSG lainnya, Neymar, juga masih mengalami cedera engkel. Bintang asal Brasil tersebut masih menjalani masa penyembuhan di Brasil. Neymar akan absen dalam pertandingan Ligue 1 pertama pada 2022 yaitu menghadapi Lyon pada Senin (10/1/2022) dinihari WIB.

Lionel Messi sejauh ini sudah bermain di 11 laga Ligue 1 dan 5 pertandingan Liga Champions untuk PSG. Namun, pesepak bola berusia 34 tahun yang sedang terpapar Covid-19 itu belum pernah merasakan ajang Coupe de France.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer