Sukses


Liga Italia: Potensi Reuni Jose Mourinho dan Tanguy Ndombele di AS Roma

Bola.com, Jakarta - Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele berpotensi bereuni dengan Jose Mourinho yang kini berstatus sebagai pelatih AS Roma.

Tanguy Ndombele memang kehilangan tempat di tim utama Tottenham Hotspur sejak tim dilatih Antonio Conte. Padahal pada era Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo, pemain berusia 25 tahun itu berstatus andalan.

Namun bersama Conte, Tanguy Ndombele baru bermain sebanyak lima kali di semua kompetisi. Ditambah baru-baru ini, eks pelatih Inter Milan itu punya komentar bernada datar saat ditanya peran seorang Nuno Ndombele di tim.

"Dia seorang gelandang. Saya pikir, dia adalah seorang gelandang," Conte menuturkan.

Conte lebih senang memainkan Harry Winks di posisi yang sebelumnya selalu diisi Ndombele.

2 dari 3 halaman

Hubungan Bagus dengan Mourinho

Situasi di atas bisa dimanfaatkan oleh Jose Mourinho yang kebetulan memang sedang mencari tenaga tambahan di pos gelandang untuk AS Roma.

Apalagi hubungan Mourinho dan Ndombele saat di Spurs sangat baik. Bahkan Ndombele bermain reguler dan membukukan statistik: enam gol, lima assist dari total 57 pertandingan.

Menurut Calciomercato.com, AS Roma bisa meminjam Ndombele dengan opsi pembelian pada akhir musim. I Giallorossi disebut tidak akan mungkin membeli langsung sang pemain karena punya kocek cukup tinggi: 30 juta euro.

Sumber: Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer