Sukses


Liga Italia: Juventus Siap Kalahkan Newcastle United dalam Perburuan Striker Manchester United

Bola.com, Jakarta Raksasa Italia, Juventus dikabarkan siap meramaikan perburuan striker Manchester United asal Prancis, Anthony Martial. Situasi tidak jelas yang dialami sang pemain di Old Trafford akan coba dimanfaatkan oleh Bianconeri (julukan Juventus).

Bahkan untuk memuluskan langkahnya, Juventus siap bersaing dengan Newcastle United untuk mendaratkan Anthony Martial. Baik Juventus dan Newcastle United sama-sama sedang mengalami krisis striker.

Kubu The Magpies dilaporkan sudah mengidentifikasikan pengganti Callum Wilson yang cedera. Begitu juga dengan kondisi Juventus yang sangat minim dalam mencetak gol.

Kinerja para pemain depan Juventus belum memuaskan, bahkan jauh dari kata gacor. Seperti dalam laga terkini, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Napoli di kandang sendiri, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB.

Telefoot mengklaim bahwa Newcastle terancam gagal mendaratkan Martial. Karena sang striker kini masuk dalam radar Juventus. Sosok Anthony Martial bisa menjadi solusi pengganti Alvaro Morata yang kabarnya bakal hengkang.

 

 

2 dari 4 halaman

Perkuat Lini Serang

Laporan itu mengklaim bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sangat tertarik dengan Martial. Karena ia yakin sang striker bisa meningkatkan produktivitas gol Juventus.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa musim ini lini serang Juventus cukup mandul. Alhasil mereka terlempar dari empat besar Serie A.

Allegri menilai situasi ini tidak bisa dibiarkan terus berlarut-larut. Jadi ia berharap Martial bisa jadi solusi untuk kebutuhan mereka.

Menurut laporan itu, Juventus sudah bergerak untuk mendapatkan jasa Martial. Mereka sudah menjalin komunikasi dengan agen sang striker.

3 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Juventus mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang striker. Mereka juga dilaporkan menjanjikan jam bermain reguler untuk sang penyerang.

Pihak Martial menyambut baik tawaran Juventus ini. Namun mereka masih belum memberikan jawaban, karena mereka masih mempelajari tawaran-tawaran yang masuk untuk sang striker.

Menurut laporan yang beredar, Juventus nantinya tidak langsung membeli Martial. Mereka akan mencoba meminjamnya terlebih dahulu dari MU.

Mereka akan meminjamnya hingga akhir musim nanti. Di akhir masa peminjaman, akan ada klausul untuk pembelian permanen sang striker.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Inti Posisi Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer