Sukses


Liga Italia: Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan, Theo Hernandez Segera Perpanjang Kontrak

Bola.com, Venica - Bek AC Milan, Theo Hernandez, mengaku puas bisa mencetak dua gol dan membantu timnya menang 3-0 atas Venezia pada laga pekan ke-21 Serie A 2021/2022, Minggu (9/1/2022). Theo pun mengaku siap memperpanjang kontrak di AC Milan.

Pada laga yang digelar di Stadio Pier Luigi Penzo, AC Milan berhasil membuka keunggulan pada menit kedua melalui Zlatan Ibrahimovic. Kemudian Theo Hernandez menggandakan keunggulan pada menit ke-48.

Petaka kemudian terjadi pada Venezia setelah Michael Svoboda mendapatkan kartu merah pada menit ke-58 karena melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Theo Hernandez yang jadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik dan mencetak gol melalui titik putih.

Skor 3-0 untuk kemenangan Milan bertahan hingga akhir pertandingan. Theo Hernandez mengaku Milan layak meraih kemenangan karena menampilkan performa gemilang.

"Kami menampilkan performa hebat dan sudah memprediksi laga tak akan mudah," kata Theo Hernandez kepada Sky Sport Italia.

Theo Hernandez juga menegaskan komitmennya dan tertarik memperpanjang kontrak di AC Milan. Padahal, pemain berusia 24 tahun itu sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Chelsea atau Paris Saint-Germain.

"Kami berada pada pembicaraan lanjutan. Saya sangat senang di sini sejak hari pertama dan kami sedang dalam pembicaraan untuk perpanjang kontrak," ujar Theo Hernandez.

2 dari 3 halaman

Alasan Jadi Kapten

Theo Hernandez bermain sebagai kapten saat AC Milan menantang Venezia di Serie A. Menurut Theo, itu dilakukan karena kapten pertama dan wakil kapten tim tidak bermain.

"Saya menjadi kapten karena Alessio Romagnoli dan Davide Calbria absen. Akan tetapi, saya senang bisa memakainya," ucap Theo Hernandez.

"Sekarang, kami harus memenangi setiap pertandingan dan memberikan tekanan pada Inter. Caranya dengan bekerja setiap hari," tegas Theo Hernandez.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi AC Milan di Serie A

Video Populer

Foto Populer