Sukses


Piala Super Italia 2021: Juventus Lagi Pincang, Inter Milan Pantang Congkak

Bola.com, Milan - Juventus tidak akan diperkuat sejumlah pilar penting saat bersua Inter Milan pada laga Piala Super Italia 2021 di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Meski Juve dalam kondisi pincang, Inter pantang congkak.

I Nerazzurri adalah juara Serie A 2020/2021. Di sisi lain, I Bianconeri merupakan kampiun Coppa Italia musim lalu.

Melakoni pertandingan Piala Super Italia 2021, Juventus tidak dalam kondisi terbaiknya akibat berbagai alasan. Federico Chiesa harus absen karena mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Akibat cedera tersebut, Chiesa harus absen hingga akhir musim ini. Sementara itu, Matthijs de Ligt dan Juan Cuadrado tidak bisa ikut serta karena hukuman kartu.

Absennya ketiga pemain Juventus tersebut mungkin akan sangat menguntungkan Inter Milan. Namun pelatih Inter, Simone Inzaghi, tidak menganggap kekuatan lawannya kali ini akan melemah.

"Juve punya skuat yang tangguh. Massimiliano Allegri tahu bagaimana mengatasi situasi seperti ini," kata Inzaghi di situs resmi Inter.

"Mereka akan kembali bisa memainkan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Juventus akan tetap kompetitif," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Doakan Chiesa

Simone Inzaghi juga mendoakan kesembuhan Federico Chiesa. Menurut Inzaghi, Chiesa adalah pemain muda yang memiliki perkembangan penting untuk sepak bola Italia.

"Saya mendoakan Chiesa. Saya bermain bersama ayahnya, dan Federico adalah bagian penting dalam perkembangan sepak bola Italia," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis, 13 Januari 2022

Inter Milan Vs Juventus

  • Stadion: Giuseppe Meazza
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Siaran langsung: TVRI

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 12/01/2022)

Video Populer

Foto Populer