Sukses


Asyik! Pemain Inter Milan Langsung Minta Hadiah ke Presiden Klub Setelah Kampiun Piala Super Italia

Bola.com, Milan - Inter Milan tersenyum lebar setelah melibas Juventus 2-1 dan merebut trofi Piala Super Italia 2021, Kamis (13/1/2022). Ini menjadi trofi pertama Nerazzurri di era pelatih Simone Inzaghi.  

Inter Milan berhadapan dengan Juventus di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.  Juventus sempat unggul lebih dulu melalui sundulan Weston McKennie. Namun, Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti.

Alexis Sanchez kemudian keluar sebagai pahlawan Inter. Pemain asal Chile tersebut mencetak gol kemenangan Nerazzurri pada menit akhir babak tambahan.

Setelah meraih juara para pemain Inter berani meminta hadiah kepada presiden klub Steven Zhang. Sang presiden kemungkinan akan mengabulkan permintaan tersebut.

“Mengenai apa yang [Steven] Zhang katakan kepada kami di ruang ganti, dia memberi selamat kepada kami dan dia senang," kata pelatih Simone Inzaghi di situs resmi klub Inter Milan.

"Para pemain menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka menginginkan hadiah dan saya pikir presiden akan memanjakan mereka," imbuhnya. 

 

2 dari 2 halaman

Momen Sangat Istimewa

Presiden Zhang mengaku bahagia dengan kesuksesan timnya meraih Piala Super Italia. Ini merupakan gelar kedua bagi Inter di bawah kepemimpinannya.

"Ini momen yang sangat istimewa bagi kami. Kami sangat gembira. Tim bermain luar biasa, kami juga menduduki puncak klasemen, dan trofi ini adalah buah dari kerja keras pelatih dan para pemain," kata Zhang kepada Inter TV.

"Saya senang dengan hasil ini. Raihan trofi ini pada masa yang sulit untuk sepak bola menjadi dorongan bagi kami. Ini semua berkat kerja keras kami semua selama enam tahun terakhir.

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada semua fans Inter di seluruh dunia dan semua pihak yang bekerja untuk klub. Merekalah yang telah membuat proyek ini berhasil."

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 13/1/2022)

Video Populer

Foto Populer