Sukses


Bek Inter Milan Pantang Puas usai Kalahkan Juventus dan Raih Piala Super Italia

Bola.com, Milan - Sukses Inter Milan meraih Piala Super Italia 2021 usai mengalahkan Juventus tak membuat sang bek, Stefan de Vrij, puas. Ia bertekad mendapatkan lebih banyak raihan impresif bersama Nerazzurri.

Inter Milan berhadapan dengan Juventus di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Tim asuhan Simone Inzaghi itu memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

La Beneamata sempat tertinggal lebih dulu melalui sundulan Weston McKennie. Lautaro Martinez kemudian menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti.

Alexis Sanchez kemudian memastikan kemenangan Inter. Pemain asal Chile tersebut mencetak gol pada babak perpanjangan waktu.

De Vrij merasa sangat senang dengan kesuksesan yang diraih Inter. Namun, dia masih ingin meraih prestasi yang lebih banyak ke depannya.

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada semua yang peduli dengan Inter Milan – fans, rekan-rekan satu tim saya, dan klub,” kata De Vrij kepada Inter TV.

“Kami sangat gembira. Kami ingin terus meningkat dan terus menang."

 

2 dari 3 halaman

Laga Seru

Inter Milan bermain selama 120 menit dan meraih kemenangan di detik-detik terakhir. De Vrij menilai pertandingan ini berjalan dengan seru.

“Rasanya luar biasa meraih kemenangan pada detik terakhir. Laga tadi sangat seru dan dengan kemenangan seperti ini serta merayakannya bersama tim dan fans rasanya menakjubkan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan yang selalu mereka berikan kepada kami. Forza Inter!”

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 13/1/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer