Sukses


5 Pesepak Bola yang Cocok Menggantikan Peran Stefan De Vrij di Inter Milan: Tak Hanya yang Berpengalaman di Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Inter Milan berpotensi kehilangan Stefan de Vrij pada musim panas mendatang. Untuk itu, Nerazzurri perlu segera mencari penggantinya.

De Vrij bergabung dengan Inter Milan pada 2018. Sejak saat itu pemain timnas Belanda tersebut menjadi pemain yang tidak tergantikan di lini belakang Nerazzurri.

De Vrij membantu Inter meraih gelar Serie A Liga Italia pada musim lalu. Dia sudah memainkan 19 pertandingan pada musim ini.

Namun, De Vrij dikabarkan bisa meninggalkan Inter pada musim panas mendatang. Pemain berusia 29 tahun tersebut diincar sejumlah klub Eropa.

Apabila transfer tersebut benar-benar terjadi, siapa yang pantas menggantikan De Vrij di Inter Milan? Berikut ini kandidatnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Gleison Bremer

Gleison Bremer bermain untuk Torino sejak didatangkan dari Atletico Mineiro pada musim panas 2018 lalu. Dia kemudian menjadi andalan di lini belakang klubnya.

Bremer termasuk bek yang ulet, kuat secara fisik serta unggul dalam duel udara. Dia mencatatkan 19 penampilan dengan torehan dua gol pada musim ini.

Penampilannya bagus Bremer mencuri perhatian klub-klub Eropa lainnya. Pemain asal Brasil tersebut kabarnya diminati AC Milan, Inter Milan, Chelsea, dan Liverpool.

 

3 dari 6 halaman

Matthias Ginter

Matthias Ginter sudah empat tahun membela Borussia Monchengladbach. Bersama Die Fohlen, Ginter menjadi dinding yang kukuh untuk pertahanan raksasa Jerman itu.

Ginter saat ini di ambang pintu keluar Monchengladbach. Kontrak pemain asal Jerman tersebut akan habis pada musim panas 2022 nanti.

Ginter sudah memastikan bahwa ia tidak akan bertahan di Monchengladbach. Bek berusia 27 tahun itu ingin mencari tantangan baru di klub lain pada musim depan.

 

4 dari 6 halaman

Sven Botman

Sven Botman adalah pemain didikan akademi Ajax Amsterdam. Setelah membela Heerenveen, Botman kemudian memutuskan pindah ke Lille pada musim panas 2020.

Botman tampil reguler di jantung pertahanan Lille. Pemain berusia 22 tahun itu sudah memainkan 64 pertandingan di semua kompetisi untuk klub Ligue 1 tersebut.

Botman masih terikat kontrak dengan Lille sampai 2025 mendatang. AC Milan sangat santer dikaitkan dengan sang pemain belakangan ini.

 

5 dari 6 halaman

Luiz Felipe

Luiz Felipe telah bermain untuk Lazio selama kurang lebih lima tahun. Namun, sang pemain berpeluang besar meninggalkan klub pada akhir musim.

Kontrak pemain belakang asal Brasil tersebut dengan Lazio tersisa enam bulan lagi. Sampai sejauh ini Luiz Felipe belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak.

Secara kesuluruhan Luis Felipe telah memainkan 127 pertandingan dan mencetak dua gol untuk The Aquile di semua kompetisi. Pemain berusia 24 tahun itu bisa meneken kesepakatan prakontrak dengan klub lain pada Januari ini.

 

6 dari 6 halaman

Andreas Christensen

Andreas Christensen bermain untuk tim utama Chelsea sejak 2014. Sampai sejauh ini, dia telah memainkan 147 pertandingan di semua kompetisi untuk The Blues.

Kontrak Christensen bersama Chelsea akan segera berakhir. Pemain berkebangsaan Denmark itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Sejauh ini proses negosiasi kontrak baru Christensen mengalami kebuntuan. Ada banyak klub Eropa yang tertarik menampung Christensen secara gratis.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 12/1/2022)

Video Populer

Foto Populer