Sukses


Liga Italia: Panas! Muncul Rumor Paulo Dybala Mengkhianati Juventus Gabung Inter Milan

Bola.com, Milan - Beredar rumor Paulo Dybala akan mengkhianati Juventus. Penyerang asal Argentina itu disebut bakal membelot ke Inter Milan.

Kontrak Dybala bersama Juventus akan habis pada akhir musim ini. Kedua belah pihak masih membahas perpanjangan perjanjian, namun berjalan alot.

Dybala dikabarkan meminta kontrak baru dengan gaji 10 juta euro atau setara dengan Rp163 miliar per musim. Namun, Juventus masih pikir-pikir untuk menyetujui tuntutan itu.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport lewat Football Italia mengabarkan bahwa Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Dybala secara gratis ketika kontraknya bersama Juventus tuntas.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta adalah aktor yang membawa Dybala ke Allianz Stadium dari Palermo pada 2015. Ketika itu, pria berusia 56 tahun ini masih berperan sebagai Direktur Olahraga Juventus.

2 dari 3 halaman

Tawaran dari Inter Milan dan Juventus

Inter Milan disebutkan tidak mampu memenuhi tuntutan gaji 10 juta euro dari Dybala. Namun, tim berjuluk Nerazzurri itu bakal memberikan penawaran tidak jauh dari nominal tersebut.

Untuk saat ini, Dybala masih menjadi prioritas utama Juventus. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu diminta untuk menurunkan standar gajinya.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus hanya mampu membayar Dybala 7,3 juta euro (Rp119 miliar) per tahun dalam kontrak barunya dan proposal itu membuat sang pemain kecewa.

Opsi hijrah ke Inter Milan menjadi kesempatan terbaik buat Dybala. Nerazzurri telah merebut status penguasa Italia dari Juventus dan masih memimpin klasemen sementara Serie A di musim ini.

Sumber: La Gazzetta dello Sport, Football Italia

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Serie A

Video Populer

Foto Populer