Sukses


Liga Italia: Jika Paulo Dybala Pergi, Juventus Siapkan 3 Pilihan Penggantinya

Bola.com, Jakarta - Rumor yang mengabarkan bintang Juventus, Paulo Dybala bakal hengkang semakin ramai. Bianconeri (julukan Juventus) sudah ancang-ancang dengan memiliki beberapa nama untuk direkrut sebagai calon penggantinya.

Paulo Dybala memulai kariernya di Juventus pada tahun 2015 usai diboyong dari Palermo seharga 40 juta euro. Sejak saat itu, ia tidak pernah meninggalkan Turin untuk memenuhi pinangan klub yang meminati jasanya.

Beberapa kali, Dybala sempat dirumorkan akan meninggalkan Juventus. Tepatnya Juventus-lah yang ingin menjualnya. Rumor tersebut muncul ketika performa Dybala menurun dan cuma menghasilkan 10 gol pada musim 2018/19 lalu.

Laporan-laporan yang tersebar menyebutkan bahwa Juventus siap merelakan Dybala ke Manchester United demi merekrut Romelu Lukaku. Transfer gagal terjadi karena Lukaku lebih memilih bergabung dengan klub rival, Inter Milan.

Rumor terkini menyebutkan bahwa pemain asal Argentina itu akan ditampung Inter Milan yang merupakan seteru abadi Juventus. Semakin menarik saja rumor yang berkembang soal masa depan Dybala bersama Si Nyonya Tua.

 

 

2 dari 4 halaman

Kurangi Beban Gaji

3 dari 4 halaman

Tiga Kandidat

Tuttosport melaporkan kalau Juventus sudah memiliki tiga nama yang bisa direkrut andai Dybala pergi. Nama pertama adalah Paul Pogba, yang kontraknya bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas mendatang.

Juventus juga bisa mengganti Dybala dengan Dusan Vlahovic, striker Fiorentina yang sudah lama diidamkan Bianconeri. Mereka tengah bersaing ketat dengan Arsenal yang juga menginginkan jasa sang penyerang. Jika Dybala pergi, maka Juventus punya 'ruang' di buku keuangannya untuk menggoda Vlahovic.

Nama yang mengejutkan disajikan oleh La Gazzetta dello Sport. Mereka mengumumkan bahwa Juventus tertarik merekrut satu di antara dari Anthony Martial atau Divock Origi untuk menggantikan penyerang asal Argentina tersebut.

Dari kedua nama itu, Martial yang paling memungkinkan untuk direkrut. Namun masalahnya, Martial merupakan striker ketiga dalam daftar pilihan Ralf Rangnick setelah Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 15/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer