Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Menyeberang ke Inter Milan? Begini Respons Simone Inzaghi

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Simone Inzghi merespons rumor yang berkembang bahwa timnya akan mendatangkan bintang Juventus, Paulo Dybala. Nerazzurri kabarnya berniat menggaet bintang seteru abadinya tersebut pada musim depan.

Inter Milan baru-baru ini membuka pembicaraan dengan agen penyerang Argentina berusia 28 tahun Jorge Antun. Menyusul berita bahwa ia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Pihak Inter Milan telah menyiapkan tawaran kontrak lima tahun untuk penyerang bertalenta itu. Dybala memang kerap dikabarkan bakal hengkang dari Turin, bahkan sejak musim panas lalu karena ketidakcocokan gaji di Juventus.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi ternyata tidak tertarik untuk membahas kabar Paulo Dybala yang dikaitkan dengan timnya. Sang pelatih lebih memilih kondisi timnya dalam perebutan gelar juara Serie A musim 2021/2022.

“Saya telah membaca dan mendengar banyak hal, tetapi saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, saya bangga dengan yang saya miliki. Dimulai dengan Satriano yang pergi kemarin,” terang Simone Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/1/2022).

 

 

2 dari 4 halaman

Pertahankan Pemain Kunci

Simone Inzaghi mengaku bahawa ia menyerahkan sepenuhnya wewenang kepada direksi klub untuk pembaruan di skuadnya agar semakin kompetitif. Pihaknya siap membantu untuk perpanjangan kontrak seperti yang akan dilakukan Matias Vecino dan Stefano Sensi.

“Saya selalu berhubungan baik dengan presiden dan kemudian saya memiliki keberuntungan besar karena Marotta, Ausilio dan Baccin bekerja 24 jam sehari. Kami melihat bahwa mereka semua berusaha untuk meningkatkan tim dan jika ada kesempatan kami akan siap,” tutur dia.

“Mereka memiliki waktu bermain yang lebih sedikit saat ini, tetapi saya telah berbicara dengan mereka dan saya pikir mereka adalah dua pemain yang selalu saya pertahankan. Ketika saya menggunakannya, dan saya ingat Sensi melawan Genoa atau Vecino melawan Atalanta, mereka melakukannya dengan sangat baik”.

“Saat ini mereka bermain lebih sedikit tetapi jika mereka bertahan, mereka akan mendapatkan menit bermain. Kemudian jika mereka ingin bermain sepanjang waktu, kami akan mengerti, tetapi klub tahu apa yang saya pikirkan tentang mereka,” lanjut Simone Inzaghi.

3 dari 4 halaman

Motivasi Tinggi

Skuad Nerazzurri sedang dalam motivasi tinggi usai meraih Piala Super Italia 2021/2022. Inter baru saja mengalahkan Juventus dalam pertandingan dramatis dengan skor 2-1 di Guiseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari.

Trofi tersebut akan semakin membuat Lautaro Martinez dkk menatap perburuan gelar scudetto dengan penuh percaya diri. Inter masih kukuh di puncak klasemen Serie A dengan nilai 49 poin dari 20 pertandingan.

Inter masih menyisakan satu pertandingan ketimbang rival terdekatnya, AC Milan dan Napoli. Dirinya optimistis Inter menutup musim ini dengan prestasi gemilang, layaknya tahun lalu.

“Saya pikir kami pantas menang melawan lawan yang memainkan pertandingan yang sangat baik. Kami melakukannya dengan baik karena kami tetap fokus meskipun ada kerugian,” katanya.

“Kami pantas mendapatkannya dan saya senang melihat orang-orang seperti itu, itu adalah momen yang hebat dengan para penggemar kami. Tapi sekarang piala ini sudah jadi masa lalu, mari singkirkan euforia karena laga berikutnya lebih rumit,” tegas Simone Inzaghi.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan Inter Milan di Serie A 2021/2022

Video Populer

Foto Populer