Sukses


Hasil Pertandingan Liga Italia: Bungkam Udinese, Juventus Tempel Ketat Atalanta di Urutan 4

Bola.com, Turin - Juventus meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Udinese pada laga pekan ke-22 Serie A, Minggu (16/10/2021) dini hari WIB. Berkat hasil tersebut, Juve menempel ketat Atalanta di urutan keempat.

Saat ini, Juventus berada di tempat kelima dengan nilai 41. Mereka kalah produktivitas gol dari Atalanta yang baru menjalani 20 laga. Di sisi lain, Udinese di peringkat ke-14 dengan koleksi 20 poin.

Bagi Juventus, yang sebelumnya dikalahkan Inter Milan di final Supercoppa Italiana, kemenangan ini bisa sedikit menawarkan kekecewaan. Tambahan tiga poin juga sangat penting bagi perjuangan Juventus untuk menembus empat besar.

Menjalani duel di Allianz Stadium, I Bianconeri mendominasi permainan pada babak pertama. Penguasaan bola mereka mencapai 70 persen, tetapi hanya menghasilkan satu tembakan tepat sasaran.

Meski begitu, satu shot on target itu terkonversi menjadi gol oleh Paulo Dybala pada menit ke-19. Bola hasil tembakan kaki kiri Dybala dari dalam kotak penalti melesat mulus masuk ke gawang Udinese.

Gol ketujuh striker Timnas Argentina itu di Serie A musim ini memberi Juventus keunggulan 1-0 atas Udinese pada babak pertama.

 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua:

Masuk paruh kedua, Juventus masih menguasai jalannya laga. Namun, Juve baru bisa menggandakan keunggulan ketika laga hampir masuk 10 menit terakhir.

Berkat crossing pemain pengganti Mattia De Sciglio dari kiri, McKennie yang tak terkawal sukses menanduk bola ke dalam gawang. Gol itu menjadi gol penutup di Turin.

I Bianconeri menang dua gol tanpa balas dan mengamankan tiga poin.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain:

  • Juventus (4-4-2): Szczesny; Pellegrini (De Sciglio 57), Rugani, De Ligt, Cuadrado; Kulusevski (Bernardeschi 46), Bentancur (Rabiot 82), Arthur (kuning 23) (Locatelli 46), McKennie; Kean (Morata 64), Dybala.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)
  • Udinese (3-5-2): Padelli; Udogie, Nuytinck, Perez; Zeegelaar (kuning 77), Makengo, Walace (Jajalo 81), Arslan (Samardzic 85), Soppy (kuning 34) (Success 81); Beto, Deulofeu (Pussetto 66).
  • Pelatih: Gabriele Cioffi (Italia)

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published: 16/01/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer