Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Juventus atas Udinese di Liga Italia

Bola.com, Torino - Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Udinese pada laga pekan ke-22 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Allianz Stadium, Minggu (16/1/2022) dinihari WIB. Paulo Dybala membuka keunggulan tim tuan rumah dengan golnya pada menit ke-19.

Gol Paulo Dybala untuk Juventus tercipta berawal dari umpan Arthur kepada Moise Kean. Pemain pinjaman dari Everton tersebut memberi umpan terobosan kepada Dybala, yang dengan baik memanfaatkan situasi. Bintang asal Argentina itu berada di dalam kotak penalti tanpa pengawalan.

Kemudian, Dybala mengontrol bola dengan singkat. Ia lalu menembakkan bola dengan kaki kirinya. Bola diarahkan ke arah  atas gawang dan tidak bisa dihalau kiper Udinese, Daniele Padelli. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga babak pertama usai.

Gol kedua Juventus baru tercipta pada menit ke-79. Gol dicetak Weston McKennie dengan tandukan kepala. Ia memanfaatkan dengan baik umpan silang melambung yang diberikan oleh Mattia De Sciglio.

Umpan dari Dybala kepada De Sciglio menjadi salah satu kunci keberhasilan gol tersebut tercipta. Dybala dengan jeli melihat peluang dengan De Sciglio yang tidak terkawal di sisi kanan pertahanan tim tamu.

Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus atas Udinese bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil tersebut, I Bianconeri sementara berada di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan 41 poin. Mereka kalah produktivitas gol dari Atalanta yang baru menjalani 20 laga. Sementara itu, Udinese di peringkat ke-14 dengan torehan 20 poin.

Video Populer

Foto Populer