Sukses


Liga Italia: Arti Selebrasi Melotot Paulo Dybala ke Arah Tribune, Ditujukan untuk Direksi Juventus?

Bola.com, Turin - Paulo Dybala menyumbangkan satu gol ketika Juventus bersua Udinese pada laga pekan ke-22 Serie A. Pasca-mencetak gol, Dybala melakukan selebrasi dengan melotot ke arah tribune tempat petinggi Juve duduk.

I Bianconeri meladeni Udinese di Allianz Stadium, Sabtu (15/1/2022) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Juve berhasil membungkam Udinese dua gol tanpa balas.

Gol pertama Juventus dicetak Paulo Dybala pada menit ke-19. Sementara, gol kedua lahir dari aksi Weston McKennie pada menit ke-79.

Hasil ini membuat Juve kembali ke jalur kemenangan, setelah sebelumnya takluk 1-2 dari Inter Milan, pada laga Supercopa de Italiana pekan lalu.

Kemenangan atas Udinese membuat Juventus kini berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 41. Mereka terpaut selisih gol dari Atalanta yang menghuni urutan keempat.

 

2 dari 4 halaman

Apa Arti Selebrasi Dybala?

Dybala menunjukkan gerak tubuh yang tidak lazim selepas mencetak gol. Tidak ada senyum lebar atau teriakan dari mulutnya. Sang pemain juga juga tidak melakukan gaya khasnya yang sohor yakni Dybala Mask.

Paulo Dybala justru tampak dingin. Dia cukup tenang. Lalu, dia terlihat melotot ke arah tribune. Bukan ke sembarang tribune, tetapi tribune tempat Pavel Nedved dan beberapa petinggi Juventus lainnya duduk menyaksikan laga.

Ada banyak spekulasi tentang selebrasi Dybala. Satu di antaranya terkait kontrak dan masa depannya. Paulo Dybala belum meneken kontrak baru. La Joya disebut kecewa karena Juventus akan memotong gajinya.

Dia diklaim kecewa dengan Juventus. Bukan hanya soal kontrak dan gaji, tetapi juga keraguan yang dialamatkan padanya. Setelah musim 2020/2021 yang sulit, Paulo Dybala sempat diragukan bisa menjadi tulang punggung klub.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan Paulo Dybala

Paulo Dybala punya jawaban atas apa yang dilakukan. Tetapi, dia tidak secara pasti menjelaskan arti di balik selebrasi golnya. Ada banyak misteri di balik pelototan mata La Joya ke tribune petinggi Juventus.

"Saya mengundang seorang teman dan tidak bisa melihatnya. Ada banyak orang di atas sana yang menonton dan saya tidak dapat menemukannya," ucap Dybala.

"Haruskah Anda mempercayainya? Saya tidak tahu, itu terserah Anda. Ada banyak cerita, dan banyak hal terjadi yang saya lebih suka untuk tidak membicarakannya," tegas eks pemain Palermo tersebut.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 16/01/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus:

Video Populer

Foto Populer