Sukses


VIDEO: Beragam Peluang Emas pada Laga Italia, Atalanta Vs Inter Milan

Bola.com, Bergamo - Atalanta bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan dalam laga pekan ke-22 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Gewiss Stadium, Senin (17/1/2022) dinihari WIB. Beberapa peluang emas untuk menorehkan gol tercipta dalam pertandingan tersebut.

Salah satu kesempatan emas untuk menorehkan gol diperoleh Inter Milan pada menit ke-26. Alexis Sanchez yang tidak terkawal di dalam kotak penalti melakukan tembakan keras. Namun, bola hasil tembakan pemain asal Chile tersebut masih bisa dihalau kiper Atalanta, Juan Musso.

Peluang emas yang didapat tim tuan rumah terjadi pada babak kedua. Matteo Pessina bisa masuk ke dalam kotak penalti tim tamu setelah mendapat bola hasil umpan yang bagus. Pessina tidak terkawal lalu menembakkan bola. Akan tetapi, kiper Samir Handanovic bisa menghalau bola dengan kaki kanannya.

Inter Milan kembali mendapatkan peluang emas untuk menorehkan gol. Edin Dzeko menusuk dari sisi kanan pertahanan Atalanta. Kiper Juan Musso keluar dari sarangnya untuk mencoba menghalau Dzeko, yang kemudian melepaskan umpan lambung. Matteo Darmian yang dituju tetapi bola bisa dihalau dengan antisipasi heroik oleh bek Giuseppe Pezzella.

Luis Muriel juga punya kesempatan untuk mengantarkan Atalanta meraih satu gol. Lalu, ia melakukan tembakan di dalam kotak penalti dalam situasi ia mendapat penjagaan satu pemain Inter, Milan Skriniar, dan tinggal berhadapan dengan kiper Handanovic. Bola bisa dihalau Handanovic dengan tangan kirinya dan hanya berbuah sepak pojok.

Hingga pertandingan usai, skor 0-0 bertahan. Seperti apa peluang-peluang emas yang didapat Atalanta dan Inter Milan? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer