Sukses


Liga Italia: 2 Formasi Dahsyat Inter Milan Jika Paulo Dybala Gabung, Bisa Mulus Rebut Scudetto

Bola.com, Milan - Striker Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan menuju jalan keluar dari Turin karena gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak baru. Menurut gosip yang santer beredar, striker asal Argentina itu dihubungkan dengan kepindahan ke Inter Milan

Juventus sedang mengalami masa-masa sulit. Kondisi keuangan Bianconeri dalam pengawasan ketat, sehingga membuat masa depan Paulo Dybala terkatung-katung. 

Bianconeri diyakini menawarkan pemotongan gaji untuk kontrak baru Dybala, yang sebelumnya sudah disepakati. Dybala dikabarkan keberatan dengan opsi itu, sehingga ada kans dia akan pergi pada musim panas 2022.  Situasi itu membuka pintu bagi klub-klub lain untuk mengambil untung, termasuk Inter Milan

Jika Inter berhasil memboyong Dybala, maka itu akan menjadi salah satu transfer paling luar biasa dalam sejarah Serie A. Inter Milan diprediksi bisa menangguk keuntungan besar dalam rivalitas dengan Juventus di Liga Italia. 

Dybala adalah top scorer Juventus di Liga Italia musim ini dan dalam performa apik. Dia mengemas empat gol dalam enam pertandingan terakhir Liga Italia. 

Paulo Dybala memang bukan pencetak gol yang luar biasa. Namun, Inter Milan diyakini bisa bertambah menakutkan jika pelatih Simone Inzaghi bisa memberikan peran yang tepat bagi Paulo Dybala. 

 

2 dari 4 halaman

Simone Inzaghi Penggemar Formasi 3-5-2

Seperti dikutip Football Italia, pelatih Inter Milan itu adalah penggemar formasi 3-5-2, yang menjadi dasar kesuksesan Il Biscione pada Scudetto 2020/2021 di bawah Antonio Conte. Inzaghi telah membuat perubahan sedikit lebih berani, sementara sebagian besar memanfaatkan tiga pemain untuk dua posisi penyerang.

Lautaro Martinez dengan apik menggantikan peran Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea pada musim panas. Dia telah mencetak 11 gol dalam 19 penampilan di Serie A.

Pemain baru Edin Dzeko mencetak delapan gol dalam 20 pertandingan liga pertamanya untuk Nerrazurri, sementara Alexis Sanchez juga kembalinya bugar, tampil dalam 14 dari 21 pertandingan Inter.

Bagaimana kira-kira formasi baru Inter Milan jika Paulo Dybala gabung? 

 

3 dari 4 halaman

Opsi Pertama: Inter Milan (3-4-1-2)

  • Kiper: Samir Handanovic
  • Bek: Alessandro Bastoni (kiri), Stefan De Vrij, Milan Skriniar (kanan)
  • Tengah: Ivan Perisic (kiri), Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Demfries (kanan)
  • Penyerang lubang: Hakan Calhanoglu
  • Depan: Lautaro Martinez, Paulo Dybala

 

 

4 dari 4 halaman

Opsi Kedua: Inter Milan (3-4-3)

  • Kiper: Samir Handanovic
  • Bek: Alessandro Bastoni (kiri), Stefan De Vrij, Milan Skriniar (kanan)
  • Tengah: Ivan Perisic (kiri), Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Denzel Dumfries (kanan)
  • Depan: Alexis Sanchez (kiri), Lautaro Martinez, Paulo Dybala (kanan)

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer