Sukses


Inter Milan Harus Kerja Keras Libas Empoli: Menang, tapi Bikin Fans Senam Jantung Nih

Bola.com, Jakarta - Inter Milan melenggang ke perempat final Coppa Italia 2021/2022. Namun, Nerazzurri harus bekerja keras untuk mendepak Empoli pada laga 16 besar, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Inter Milan harus menjalani duel hingga extra time untuk menang 3-2 atas Empoli. Tim besutan Simone Inzaghi lolos ke perempat final Coppa Italia. Lawan berikutnya yang akan dihadapi Inter Milan adalah pemenang antara AS Roma atau Lecce di Giuseppe Meazza pada awal Februari mendatang.

 

Alexis Sanchez sukses membuka keunggulan I Nerazzurri pada menit ke-13 lewat sundulan meneruskan crossing Denzel Dumfries.

Perjuangan keras Empoli membalas gol membuahkan hasil pada menit ke-61. Bajrami yang baru masuk pada awal babak kedua menjadi aktornya ketika tembakan kaki kanannya tak bisa dibendung kiper Inter, Ionut Radu.

Memasuki menit ke-73, Dumfries terlihat menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Empoli pun mendapat hadiah penalti sebelum dianulir VAR yang menganggap tangan Dumfries berada di posisi natural.

Tiga menit berselang, Empoli akhirnya benar-benar mencetak gol untuk membalikkan keadaan. Sundulan Patrick Cutrone membentur mistar dan kemudian berbalik masuk setelah mengenai punggung Radu.

Berada dalam kondisi tertinggal membuat Inter mengurung habis pertahanan Empoli di sisa laga. Hasilnya, Andrea Ranocchia pun sukses mencetak gol pada injury time untuk memaksa skor menjadi imbang 2-2.

Skor sama kuat membuat laga harus berlanjut ke extra time. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, memasukkan darah segar dalam diri Stefano Sensi. Sang gelandang pun langsung memperoleh peluang yang masih melebar dari sasaran.

Sensi akhirnya benar-benar mencetak gol pada menit ke-104. Menerima assist Alexis Sanchez, Sensi melepas tembakan untuk membobol gawang Jacopo Furlan.

Fans Inter Milan menyambut girang kemenangan itu. Namun, mereka sempat dipaksa berharap-harap cemas karena laga harus berlanjut hingga perpanjangan waktu. Berikut ini beberapa reaksi fans Inter Milan di media sosial. 

2 dari 9 halaman

1. Senam Jantung Subuh-subuh

3 dari 9 halaman

2. Perbedaan Nonton Tottenham dan Inter

4 dari 9 halaman

3. Jantung Kuat Sejak Treble

5 dari 9 halaman

4. Bukan Inter Kalau Enggak Bikin Senam Jantung

6 dari 9 halaman

5. Sudah Kuduga

7 dari 9 halaman

6. Awalnya Ngantuk, Lama-lama Melek

8 dari 9 halaman

7. Hadiah Senam Jantung

9 dari 9 halaman

8.

Video Populer

Foto Populer