Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: 5 Pemain Inter Milan dengan Poin Tertinggi Jelang Laga Lawan Venezia

Bola.com, Jakarta Inter Milan akan menghadapi tim papan bawah, Venezia pada game week 21 Liga Italia, Minggu dinihari (23/1/22). Berstatus sebagai pemuncak klasemen, tentunya menghadapi Venezia bukanlah perkara sulit.

Venezia yang berstatus sebagai tim promosi ini sekarang sedang berjuang untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Anak asuh Paolo Zanetti ini belum pernah menang dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Situasi berbanding terbalik di kubu Nerazzuri. Inter Milan terakhir menelan kekalahan pada Oktober 2021 lalu. Skuat Simone Inzaghi baru kalah 1 kali musim ini.

Jika melihat statistik di fantasy team, setidaknya ada 5 pemain Inter Milan yang memiliki skor atau poin tertinggi hingga pekan ke-21 ini. Diantaranya adalah bek, Milan Skriniar. Milan Skriniar saat ini memiliki skor 727 dan harga 8. Gol penentunya ke gawang Lazio pada pekan sebelumnya, membuat Milan Skriniar patut dimiliki di skuat fantasy anda.

Berikut ini adalah 5 pemain Inter Milan yang wajib anda miliki di skuat fantasy team saat Inter Milan berjumpa Venezia di pekan ke-21 Liga Italia. Pertandingan Inter Milan Vs Venezia bisa anda saksikan secara live stream di VIDIO, Minggu 23:50 WIB.

Video Populer

Foto Populer