Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Inter Vs Venezia

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu tim papan bawah Venezia dalam lanjutan pekan ke-23 Serie A musim 2021/2022, di Guiseppe Meazza, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat Nerazzurri semakin memuluskan jalan ke tangga juara.

Pasalnya, pekan sebelumnya Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Atalanta, dan menghambat perjalanan menjauhi para pesaingnya. Beruntung pesaing terdekatnya, AC Milan kalah dari Spezia.

Inter Milan adalah juara bertahan dan pemimpin klasemen sementara dengan nilai 50 poin. Sementara itu, Venezia berstatus tim promosi dan saat ini masih terdampar di papan bawah dan berusaha menghindari zona rawan turun kasta.

Inter baru saja dipaksa berjuang keras oleh Empoli di Coppa Italia. Inter menang 3-2 lewat gol-gol Alexis Sanchez, Andrea Ranocchia, dan Stefano Sensi. Namun, sang juara Supercoppa Italiana butuh extra time untuk memastikan kemenangan mereka.

Sekarang, fokus Inter kembali tercurah ke Serie A. Kemenangan atas Venezia diincar demi menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Pada pertemuan pertama musim ini, yaitu pada pekan ke-14, Inter menang 2-0 di kandang Venezia. Waktu itu, gol Hakan Calhanoglu dan penalti Lautaro Martinez sukses memberi Inter tiga angka.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Venezia (4-3-3): Lezzerini; Ampadu, Caldara, Ceccaroni, Ullmann; Crnigoj, Vacca, Cuisance; Aramu, Henry, Okereke.

Pelatih: Paolo Zanetti.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Serie A - Inter Milan Vs Venezia

Minggu (23/1/2022)

Pukul: 00.00 WIB

Live: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer