Sukses


Liga Italia: Inter Milan Siap Bajak Trio Juventus, Siapa Lagi Selain Paulo Dybala?

Bola.com, Jakarta - Penguasa Serie A, Inter Milan punya rencana besar membajak beberapa pemain kunci rival abadinya, Juventus. Nama Paulo Dybala santer dikabarkan menjadi incaran utama didatangkan ke Guiseppe Meazza.

Terbaru, Inter Milan siap menampung bintang Juventus lainnya. Nama Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi menjadi buruan berikutnya Nerazzurri (julukan Inter).

Juventus terancam kehilangan banyak pemain akhir musim 2021/2022 nanti. Terutama Paulo Dybala yang dalam situasi tidak jelas. Kontrak pemain asal Argentina itu akan berakhir pada 30 Juni 2022 nanti.

Juventus dan Dybala belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru. Padahal, negosiasi antara kedua pihak sudah dimulai sejak musim lalu. Ada banyak masalah yang terjadi dan Dybala mungkin akan pindah.

Namun upaya dari Inter Milan ini bisa memperlemah kekuatan Juventus yang dikena sebagai tim terbesar di Serie A dengan gelar juara paling banyak. Sebelum Inter menjuarai Serie A musim lalu, Juventus memenangkan sembilan musim secara beruntun.

 

 

2 dari 4 halaman

Preteli Kekuatan

Paulo Dybala bisa pindah ke klub mana saja dengan status free transfer alias gratis musim depan. Ada banyak klub yang tertarik pada La Joya, salah satunya Inter Milan.

Beppe Marotta, direktur Inter Milan, menilai wajar jika Dybala diincar banyak klub. Walau tidak secara terbuka menyebut Inter tertarik, tapi ada indikasi untuk berupaya memboyong Dybala.

"Ketika seorang pemain dengan kualitas seperti Dybala sudah mendekati masa akhir kontraknya, adalah hal yang wajar apabila dia dikaitkan dengan klub besar lainnya," kata Marotta.

Dikutip dari Sport Mediaset, selain Dybala, Inter juga tertarik dengan Juan Cuardado dan Bernardeschi. Yang menarik, sama seperti Dybala, kontrak kedua pemain itu juga habis pada Juni 2022 nanti.

3 dari 4 halaman

Federico Bernardeschi Ikut Keluar

Juventus baru akan memulai negosiasi kontrak baru dengan Dybala dan kolega pada Februari 2022 nanti. Di sisi lain, kini ada banyak klub yang mulai melakukan gerilya untuk bisa membajak mereka.

Bernardeschi bukan hanya diminati Inter Milan. Pemain 27 tahun itu juga masuk dalam radar AC Milan. Walau jarang bermain di Juventus, dia tetap dilihat sebagai pemain potensial bagi Inter dan Milan.

Bernardeschi mungkin akan meninggalkan Juventus. Bukan hanya soal menit bermain yang minim, tapi Juventus akan menawarkan pemotongan gaji yang mungkin akan membuat Bernardeschi tidak merasa bahagia.

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 22/1/2022)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer