Sukses


Liga Italia: Bukan Hanya Inter Milan, Bintang Juventus juga Jadi Target Transfer AC Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan tengah meminta informasi mengenai bintang Juventus, Federico Bernardeschi, yang menegaskan ketertarikan Nerazzurri untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu. Namun, kini rival sekota Inter, AC Milan, disebut-sebut juga tertarik untuk memboyong bintang Juventus tersebut.

AC Milan juga dikabarkan tertarik mendatangkan Federico Bernardeschi. Seperti dilansir dari Football Italia, Rossoneri juga membidik Bennardeschi seperti halnya yang dilakukan oleh Inter Milan.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan harus bergerak cepat untuk memberikan tawaran yang meyakinkan jika ingin mengamankan tanda tangan pemain asal Italia itu. Apalagi sang pemain bisa menandatangani pra-kontrak dengan klub barunya dalam waktu dua pekan ke depan.

Tentu akan sangat menarik menantikan ke mana bintang Juventus tersebut pada akhirnya berlabuh. Apakah pemain yang baru mencetak satu gol dan tiga assist dalam 17 pertandingan di Serie A 2021/2022 itu bakal menerima AC Milan atau justru Inter Milan.

 

 

2 dari 4 halaman

3 Pemain Juventus Dalam Pantauan Inter Milan

Inter Milan memang tengah berburu 3 pemain Juventus sekaligus. Nerazzurri kabarnya berusaha untuk bisa mendapatkan Paulo Dybala dan Juan Cuadrado pada awalnya. Namun, kini Federico Bernardeschi menjadi nama baru yang juga diinginkan oleh Nerazzurri.

Seperti dilaporkan oleh Sport Mediaset, Inter Milan telah memastikan ketertarikan mereka kepada Bernardeschi. Mereka telah meminta informasi mengenai sang pemain dari Juventus.

Pemain sayap berusia 27 tahun itu memang akan habis kontrak bersama Juventus pada akhir musim ini. Pembaruan kontrak di Juventus akan membuat sang pemain mengalami pemotongan gaji, sehingga pindah klub menjadi hal yang lebih masuk akal bagi sang pemain.

 

3 dari 4 halaman

Sekilas Tentang Bernardeschi

Federico Bernardeschi merupakan pemain jebolan akademi Fiorentina yang memulai karier profesional bersama Il Viola pada 2013. Sempat dipinjamkan ke Crotone, Bernardeschi kemudian hijrah ke Juventus pada 2017 dengan kontrak berdurasi lima tahun dan bernilai 40 juta euro.

Kini kontrak berdurasi lima tahun itu akan segera berakhir dan Bernardeschi besar kemungkinan akan memilih pergi, di mana Inter Milan dan AC Milan meliriknya. Alasannya, Juventus akan memberikan kontrak baru dengan persyaratan pemotongan gaji sebagai dampak dari masalah finansial akibat pandemi COVID-19.

Bersama Juventus, Federico Bernardeschi telah 3 kali meraih Scudetto, 2 kali menjuarai Coppa Italia, dan 2 kali menjuarai Supercoppa Italiana. Selain itu, ia berhasil membantu Timnas Italia menjuarai Euro 2020.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer