Sukses


Pelatih Juventus: Saat Ini Enggak Masuk Akal Ngomongin Juara Liga Italia

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri ogah membicarakan kans Juventus meraih juara Liga Italia atau scudetto jelang pertandingan melawan AC Milan. Menurutnya, enggak masuk akal jika membahas hal tersebut saat ini.

Juventus saat ini duduk di urutan ke-5 klasemen sementara Serie A dengan 41 poin, sembilan angka di bawah sang pemuncak, Inter Milan, dan tujuh di belakang AC Milan. Bianconerri berada dalam kondisi bagus setelah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Berbicara kepada wartawan yang berkumpul dalam konferensi pers, Allegri pertama kali membahas performa Juventus baru-baru ini.

“Kami mengalami periode yang baik, tetapi jalannya masih panjang, kami masih tertinggal di liga. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, sayang sekali kami harus memainkannya dengan hanya 5.000 penonton, tetapi ini masih Juventus vs AC Milan.”

“Kami masih harus berlatih dan saya harus mengevaluasi semuanya. Semua orang baik-baik saja kecuali Bonucci dan Ramsey, yang negatif tetapi sedang dalam perjalanan keluar. Setelah pelatihan, saya akan tahu formasi apa yang harus dilakukan.”

 

2 dari 3 halaman

Terlalu Dini

Massimiliano Allegri mengomentari target Juventus untuk musim ini dan mengapa terlalu dini untuk berbicara tentang gelar Liga Italia.

“Jangan terlalu jauh dengan hal-hal seperti itu, sementara itu mari kita coba untuk mendapatkan hasil yang baik besok melawan AC Milan, yang telah melakukannya dengan sangat baik dalam satu setengah tahun terakhir. Selamat untuk Pioli, mereka berjuang untuk Scudetto."

“Kami harus tetap bersama mereka dan tiba pada akhir Februari dalam kondisi terbaik. Jika kami berbicara tentang Scudetto, kami akan berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal saat ini.”

Allegri tidak berpikir bahwa pertandingan besok adalah soal kemenangan melawan tim empat besar.

“Ini bukan soal menang melawan salah satu dari empat besar, ini soal menang karena ini pertandingan penting. Mudah-mudahan besok akan menjadi yang pertama kalinya.”

Sumber: Football Italia

 

 

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer