Sukses


Liga Italia: Pasrah Vlahovic Dibajak Arsenal, Pelatih Fiorentina Cuma Bisa Berharap Bursa Transfer Segera Ditutup

Bola.com, Florence - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, hanya bisa berharap jendela transfer bulan ini segera tuntas. Ia pasrah penyerang bintangnya, Dusan Vlahovic, hengkang ke klub lain, di mana Arsenal paling santer dikabarkan bakal menampungnya.

Pemain depan Serbia berusia 21 tahun itu tampil memukau musim ini untuk Fiorentina, mencetak 17 gol dalam 21 penampilan Serie A. Aksinya memikat klub papan atas Eropa, seperti Juventus, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham.

Negosiasi memang belum menemui titik temu. Agennya masih belum menurunkan beberapa klausul pembelian yang memberatkan proses transfer.

Berbicara dalam konferensi pers, Italiano memberikan informasi terkini tentang Vlahovic. Ia mengaku lelah membicarakan isu transfer dan terkesan pasrah.

"Dia datang ke tempat latihan seperti biasa meski gagal mengeksekusi penalti, dia tampil bagus. Vlahovic biasa, mengobrol seperti biasa, minggu biasa yang menemani kami," ujar Italiano menanggapi pertanyaan seputar situasi Dusan Vlahovic saat ini.

"Kami para pelatih tidak sabar menunggu bursa musim dingin ditutup, karena bermain di tengah negosiasi tidak menyenangkan."

 

2 dari 3 halaman

Kemahalan?

Satu hal yang membuat Arsenal bisa beralih dari Dusan Vlahovic adalah soal gaji. Dinukil dari La Nazione, striker Fiorentina itu berminat pindah karena tawaran gaji senilai 308ribu pounds per pekan.

Angka itu merupakan gaji yang sangat tinggi untuk pemain seusianya. Bahkan Vlahovic bakal jadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris.

Arsenal cukup berani memberikan gaji setinggi itu ke Vlahovic. Karena mereka mengalokasikan gaji Pierre-Emerick Aubameyang untuk gaji sang striker.

Aubameyang saat ini berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Ia mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Dengan kepergian Arsenal, dana sebesar itu bisa digunakan untuk menggaji Vlahovic. Bahkan masih sisa sekitar 42 ribu pounds per pekan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Fiorentina Saat Ini

Video Populer

Foto Populer