Sukses


Karim Benzema: Catat Ya! Tak Ada yang Bisa Mengkritik Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Karim Benzema tidak ragu Lionel Messi akan sukses bersama PSG.

Bukan rahasia lagi jika keputusan Lionel Messi bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2021 mengundang banyak pro dan kontra.

Beberapa orang mengkritik Messi sejak dia pindah ke PSG dari Barcelona musim panas lalu, tetapi Benzema tidak ragu bahwa dia akan sukses di ibukota Prancis.

“Tidak mungkin dia tidak melakukannya dengan baik,” kata Benzema kepada Telefoot.

“Ini hanya saat di mana dia beradaptasi, karena dia tidak mencetak banyak gol," katanya.

“Tapi lihat apa yang dia lakukan di lapangan."

"Pokoknya, Anda tidak bisa mengkritik pemain seperti itu. Siapa pun yang mengkritik Lionel Messi tidak begitu mengerti sepak bola."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kritikan Legenda Liverpool

Legenda Liverpool yang kini menjadi pundit sepak bola, Jamie Carragher, satu di antara yang mengritik Lionel Messi.

Ternyata kritik yang dilakukan Carragher mendapatkan balasan dari Messi.

"Saya mendapatkan pesan pribadi di Instagram dari sang pemain sendiri. Saya tidak akan memperlihatkan pesan pribadi itu, tapi intinya ia menyebut saya keledai," ungkap Jamie Carragher seperti dilansir dari Marca.

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Messi

Carragher merasa tak ada masalah dengan reaksi yang telah diperlihatkan oleh Lionel Messi. Namun, ia juga tetap mempercayai bahwa bintang asal Argentina itu telah salah mengambil keputusan pada musim panas lalu.

"Ia menyaksikan Monday Night Football, jadi semoga ia juga menyaksikan Friday Night Football, karena Lionel saya benar-benar mencintai Anda," ujar Carrager.

"Pemain terhebat sepanjang masa, dan dibandingkan dengan Anda, saya memang keledai, saya menerimanya. Namun, Anda tak seharusnya bergabung dengan tim itu," lanjut legenda Liverpool itu sebagai pesan untuk Lionel Messi.

Sumber: Marca/Tribal Football

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer