Sukses


Liga Italia: Dampak Bakal Datangnya Dusan Vlahovic ke Juventus, Alvaro Morata Jadi Pergi ke Barcelona Nih?

Bola.com, Jakarta - Juventus resmi membuat tawaran pada Fiorentina untuk memboyong penyerang Dusan Vlahovic. Jika transfer ini terwujud, maka bakal terdapat efek domino yang cukup menentukan bagi pemain maupun klub lain.

Seperti diketahui, Juventus memulai musim 2021/2022 dengan Alvaro Morata dan Moise Kean sebagai targetman. Tapi, pelatih Juvetus Massimiliano Allegri tidak cukup puas. Allegri kemudian meminta Juventus untuk mendatangkan Vlahovic.

Sementara Dusan Vlahovic tampil tajam dua musim terakhir bersama Fiorentina. Juventus sudah membuat tawaran. Bianconeri (julukan Juventus) kini berada di posisi terdepan untuk menggaet pemain asal Serbia itu.

"Kami menerima beberapa tawaran penting buat dia. Tawaran yang sangat substansial," kata direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade.

Negosiasi masih berlanjut dan pihak Vlahovic belum memberi jawaban soal masa depannya. Kira-kira, apa saja ya dampak dari kedatangan Vlahovic ke Juventus?

 

 

2 dari 4 halaman

Pulang ke Spanyol

Juventus tidak akan menumpuk pemain di lini depan dengan kedatangan Dusan Vlahovic. Praktis akan ada pemain yang dilepas ke klub lain. Bukan hanya soal teknis, tapi juga mengurangi beban finansial.

Alvaro Morata tampaknya jadi pemain yang bakal dikorbankan. Juventus tidak bersedia membelinya secara permanen dari Atletico Madrid. Lalu, jika Vlahovic datang lebih cepat, Morata akan dilepas ke Barcelona.

Morata sendiri menjadi pemain yang sangat diharapkan Xavi untuk merapat ke Camp Nou. Bahkan belum lama ini baik Barcelona dan Morata kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk bekerjasama.

3 dari 4 halaman

Nasib Arsenal

Arsenal juga punya minat besar pada Dusan Vlahovic. The Gunners sangat butuh jasa penyerang baru. Tapi, mungkin Vlahovic akan lebih tertarik dengan opsi pindah ke Juventus daripada harus ke Arsenal.

Vlahovic akan mengikuti jejak Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, dan Federico Chiesa yang hijrah dari Florence menuju ke Turin.

Lalu, apa yang terjadi di Arsenal? Hubungan dengan Pierre-Emerick Aubameyang sudah memburuk. Sang bomber dilaporkan ingin pindah. Sementara, Arsenal diklaim melirik Dominic Calvert-Lewin.

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 25/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer