Sukses


Liga Italia: Ternyata Ini Cara Jose Mourinho Bujuk Tammy Abraham Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Tammy Abraham langsung ngebut pada musim perdana bersama AS Roma. Sampai sekarang, jebolan Chelsea itu membukukan 17 gol dari total 30 penampilan.

Tammy Abraham bahkan jadi pemain tercepat ketiga di AS Roma yang membukukan 15 gol. Dia hanya kalah dari dua legenda I Giallorossi: Gabriel Omar Batistuta dan Vincenzo Montella.

Keberadaan Tammy Abraham di AS Roma memang sangat penting. Apalagi rival sekota Lazio ini baru kehilangan Edin Dzeko yang hengkang ke Inter Milan.

Tidak bisa dimungkiri, sosok Jose Mourinho jadi kunci kehadiran Tammy Abraham ke AS Roma. Sang pemain bahkan mengungkapkan eks manajer Tottenham Hotspur itu sampai merayunya agar mau pergi ke AS Roma.

"Dia (Jose Mourinho) berkata seperti: ‘Apakah Anda ingin menikmati matahari atau tetap di tengah hujan (bertahan di Chelsea)?'" kisah Tammy Abraham mengutio situs Football Italia.

"Pilihan yang mudah adalah bertahan dan duduk di Chelsea, tetapi saya menyadari bahwa saya harus keluar dan membuktikan diri," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Faktor Jose Mourinho

Faktor kehadiran Jose Mourinho di AS Roma memang telah terbukti ikut menggoda beberapa pemain gabung.

Bukan cuma Tammy Abraham, AS Roma juga merekrut Rui Patricio, Ainsley Maitland-Niles, dan Sergio Oliveira berkat supervisi dari Jose Mourinho.

Dua nama terakhir baru gabung pada bulan Januari 2022 tapi langsung tembus skuad utama.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer