Sukses


Liga Italia: Sat Set Sat Set! Juventus Sepakat dengan Fiorentina untuk Beli Dusan Vlahovic 75 Juta Euro

Bola.com, Turin - Operasi senyap Juventus untuk membeli Dusan Vlahovic segera terwujud. Tim berjuluk Bianconeri itu telah menawar 75 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun kepada Fiorentina.

Diam-diam, Juventus naksir kepada Vlahovic. Bianconeri menyalip Arsenal di tikungan terakhir dalam perburuan tanda tangan bomber asal Serbia itu.

Pada beberapa pekan terakhir, Arsenal dikabarkan terdepan mendapatkan jasa Vlahovic. Namun, pemain berusia 21 tahun itu disebutkan menolak pindah ke Emirates Stadium. Dia hanya ingin hijrah ke Juventus.

Jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Juventus dan Fiorentina telah sepakat dengan mahar 75 juta euro untuk Vlahovic.

Juventus tinggal merampungkan kesepakatan personal dengan Vlahovic. Bianconeri telah menyiapkan kontrak lima tahun dengan gaji 7 juta euro (Rp113 miliar) per tahun.

2 dari 4 halaman

Properti Panas

Dusan Vlahovic menjadi properti panas pada bursa transfer musim dingin. Fiorentina perlu melegonya karena kontraknya tersisa satu setengah tahun lagi.

Jika Fiorentina tidak menjualnya sekarang dan sang pemain menolak perpanjangan kontrak, maka banderol Vlahovic terancam menurun pada musim panas 2022.

Vlahovic benar-benar menggila di Serie A musim ini. Ujung tombak bernomor sembilan itu berhasil menjaringkan 17 gol dari 21 pertandingan.

Vlahovic tercatat sebagai top scorer sementara Serie A bersama striker Lazio, Ciro Immobile.

Sumber: Fabrizio Romano, Sky Sport

3 dari 4 halaman

Sabda Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer